Share

Tiba di Medan, Ma'ruf Amin Akan Pimpin Rapat Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat

Dita Angga R, Sindonews · Selasa 16 November 2021 22:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 16 337 2502862 tiba-di-medan-ma-ruf-amin-akan-pimpin-rapat-pemberdayaan-ekonomi-masyarakat-QxbsGlQgXV.jpg Wakil Presiden Ma'ruf Amin (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah menuntaskan kunjungan kerjanya di Provinsi Aceh, Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin beserta istri, Wury Ma'ruf Amin dan rombongan terbatas bertolak ke Kota Medan, Sumatera Utara. Wapres beserta rombongan tiba di Pangkalan TNI AU Soewondo Sumatera Utara petang tadi pada pukul 17.35 WIB.

Setibanya di Medan, Wapres disambut Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Wali Kota Medan Bobby Nasution, Pangdam I Bukit Barisan, Kapolda Sumatera Utara, Danlanud Soewondo dan Danlantamal I.

Baca Juga:  Wapres Dukung Pembangunan Kawasan Industri Halal di Gresik

Penyambutan dilakukan dengan adat Mandailing dan adat Simalungun. Keduanya diberikan kain ulos yang kemudian dikenakan di bahu.

Rencananya besok, Wapres akan memimpin rapat tentang Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat dan Pelayanan Publik yang berlokasi di Aula Tengku Rizal Nurdin, Kediaman Dinas Gubernur Sumatera Utara.

Dalam rapat yang dihadiri oleh jajaran FKPD Provinsi Sumatera Selatan tersebut, akan dilakukan juga dialog dengan para Tokoh Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan di TMP Kalibata

Wapres bersama Ibu Hj. Wury Ma'ruf Amin dan rombongan terbatas dijadwalkan bertolak kembali ke Jakarta pada pukul 10.00 WIB.Dimana akan tiba di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma pada pukul 12.20 WIB untuk kemudian melaksanakan agenda yang telah terjadwal di Istana Presiden Jakarta.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini