Kadin Gelar International Batam Golf Championship Series Ke-2

Gusti Yennosa, iNews · Selasa 16 November 2021 22:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 16 337 2502857 kadin-gelar-international-batam-golf-championship-series-ke-2-zjSHCRy5YP.jpg Kadin Batam gelar International Batam Golf Championship 2 (Foto: Gusti Yennosa)

BATAM - Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Batam menggelar event internasional Batam Golf Championship series ke dua. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari di dua lokasi yakni Padang Golf Sukajadi dan Southlink Country Club.

Meski pandemi belum usai, namun semangat menggelar kegiatan dan berbagai even tak lagi bisa ditahan. Tentunya, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes).

Ratusan golfer dari dalam dan luar negeri akan bertanding dalam event tersebut Internasional Batam Golf Championship 2 dengan tema Pariwisata Tangguh Ekonomi Tumbuh. Event golf ini akan berlangsung selama dua hari, yakni 18 dan 19 Desember mendatang.

Baca Juga: Partai Perindo Sebut Presidential Threshold Tak Penting Jika Memang Bertujuan Mencari Calon Pemimpin Terbaik

Ketua Kadin Batam, Jadi Rajaguguk, yang juga Ketua DPW Perindo Kepulauan Riau mengatakan, even golf ini bertujuan untuk mepercepatkan pemulihan perekonomian khususnya sektor pariwisata di kota Batam.

"Dari kegiatan ini diharapkan sektor pariwisata di kota Batam bisa cepat pulih. Acara ini dikonsepkan untuk level internasional, tapi karena masih pandemi belum dibuka border, maka belum bisa orang dari luar karena harus karantina," ujar Jadi Rajaguguk yang juga ketua panitia event, Selasa (16/11/2021).

Untuk event ini sebanyak 240 peserta yang akan hadir, di mana untuk lapangan di soutlink sebanyak 120 peserta dan untuk lapangan Sukajadi sebanyak 120 peserta. Para peserta akan bertanding dua kali permainan dengan 18 hole serta 36 hole.

Untuk para peserta diwajibkan untuk menetapkan handicapnya sendiri, serta mewajibkan prokes di masa pandemi yang saat ini status kota Batam sudah memasuki level satu.

Baca Juga: Apresiasi Apel Kesiapsiagaan, Rescue Perindo: Siaga Bencana Jadi Upaya Menekan Korban Jiwa

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini