Share

Kunjungi MNC Media, Dedi Prasetyo Beberkan Program Kerja Divisi Humas Polri

Indra Purnomo, MNC Portal · Selasa 16 November 2021 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 16 337 2502742 kunjungi-mnc-media-dedi-prasetyo-beberkan-program-kerja-divisi-humas-polri-jXoUGjKvxk.jpg Irjen Dedi Prasetyo. (Foto: Indra Purnomo)

JAKARTA - Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo membeberkan program kerja (proker) Divisi Humas Polri setelah dirinya ditunjuk sebagai Kadiv. Hal itu disampaikan Dedi seusai dirinya melakukan kunjungan ke media MNC di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (16/11/2021).

"Pada prinsipnya kita masih melanjutkan kebijakan yang lama. Terus kita akan memberikan informasi yang update setiap peristiwa, setiap kejadian yang dibutuhkan oleh masyarakat," ujarnya.

Kemudian, lanjut Dedi, pihaknya juga akan melakukan kerja sama dan kolaborasi dengan seluruh media. Upaya ini dilakukan dalam rangka memberikan informasi secara cepat dan akurat serta meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Adapun kegiatan silaturahmi ini merupakan kunjungan pertama Dedi ke media setelah dilantik sebagai Kadiv Humas Polri.

Mantan Kapolda Kalteng itu langsung disambut Direktur Pemberitaan MNC Portal Indonesia (MPI) Yadi Hendriana, Managing Director PT MPI dan iNews TV Rafael Utomo, Kadiv News Gathering MPI Armydian Kurniawan, Kadiv News Gathering INews TB Geong Rusdiyanto, Kadiv INews Network Hanna Fauzie dan Pemred MNC Trijaya Gaib Maruto Sigit.

Baca juga: Berkunjung ke MNC Media, Kadiv Humas Polri: Bentuk Pelajaran bagi Saya

Dedi meninjau Studio Radio MNC Trijaya dan beberapa Studio TV di INews Tower. Dedi pun mengaku kunjungan ke iNews ini bertujuan untuk memberikan informasi secara akurat dan cepat kepada masyarakat.

"Kita melihat sekaligus ini suatu bentuk pelajaran bagi saya. Karena saya juga memiliki dan mengelola radio dan TV Polri, dan belajar dari yang dikelola oleh teman teman di iNews ini sebagai bentuk transfer experience dan transfer knowledge yang bisa saya kasih nanti di Divisi Humas," katanya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini