Narji Dikabarkan Gabung, Partai Demokrat: Dia Sedang Mempelajari

Felldy Utama, iNews · Selasa 16 November 2021 05:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 16 337 2502328 narji-dikabarkan-gabung-partai-demokrat-dia-sedang-mempelajarai-wJP52OHuBm.jpg Narji Cagur (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Pelawak Narji Cagur dikabarkan masuk ke dalam gerbong Partai Demokrat. Kabar ini beredar setelah Politikus Demokrat, Andi Arief menyampaikan ucapan selamat datang kepada Narji di akun twitter pribadinya.

Menanggapi kabar tersebut, Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani menyampaikan bahwa dirinya telah mengonfirmasi kepada Andi Arief terkait cuitannya tentang Narji. Andi Arief, kata dia, menyampaikan bahwa saat ini Narji masih pada tahap sedang mempelajari dan ingin mengenal lebih jauh tentang Partai Demokrat dan program-programnya.

"Jadi, ada keinginan bergabung, namun dia sedang mempelajari apakah Partai Demokrat layak menjadi tempat dia berlabuh," kata Kamhar kepada wartawan, Senin (15/11/2021) malam.

Selain Narji, tuturnya masih banyak tokoh yang sudah mulai membuka opsi bergabung. Mereka diantaranya; baik tokoh nasional, lokal, pengusaha, dosen dan lain sebagainya.

"Kita kan orang Timur, wajib ucapkan selamat datang buat yang mau menjalin hubungan baik dengan Partai Demokrat," ujarnya.

Baca Juga : Gugatan Ditolak Pengadilan Tinggi, Joni Allen Siap Tempuh Kasasi ke MA

Kamhar menduga, tingginya animo untuk bergabung dengan Partai Demokrat ini karena antara lain setelah Partai Demokrat berhasil melewati badai pembegalan partai oleh KSP Moeldoko yang dibantu Yusril Ihza Mahendra. Pasca penolakan Judicial Review oleh Mahkamah Agung semakin menegaskan legitimasi dan legalitas kepengurusan Partai Demokrat dibawah kepemimpinan Mas Ketum AHY.

"Ini juga semakin menguji dan menempa kepemimpinan Mas Ketum AHY yang semakin handal dalam merespon dan memanajemeni krisis," tuturnya.

Selain itu, Partai Demokrat menjadi alternatif pilihan saluran politik yang tersedia dan rasional bagi publik yang kecewa dengan banyaknya janji-janji pemerintah yang tak kunjung ditunaikan dan dilunasi.Kebijakan-kebijakan yang tidak pro-rakyat.Apalagi Partai Demokrat konsisten dengan prinsip politik Nasionalis-Religius sehingga memiliki cakupan spektrum politik yang luas.

"Kita berharap sepulang Mas Ketum AHY mendampingi Pak SBY berobat nanti, ini akan semakin kongkrit," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini