Share

Terancam 12 Tahun, Ini Penampakan Joddy Sopir Vanessa Angel Pakai Baju Tahanan

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 13 November 2021 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 13 337 2501193 terancam-12-tahun-ini-penampakan-joddy-sopir-vanessa-angel-pakai-baju-tahanan-V4zZ64SizI.jpg Tubagus Joddy sopir Vanessa Angel/ medsos

JOMBANG – Joddy, sopir Vanessa Angel terancam 12 tahun penjara dan dijerat pasal berlapis akibat kelalaiannya yang mengakibatkan kecelakaan mengakibatkan tewasnya Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah. Joddy dikenakan Pasal 310 ayat (4) UURI No. 22 tahun 2009 dan Pasal 311 Ayat (5)UURI No. 22 tahun 2009. Kedua Pasal itu mengatur tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ).

(Baca juga: Breaking News! Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Ditetapkan Tersangka)

Tubagus Joddy masih mendekam di ruang tahanan di Mapolres Jombang. Hingga kini belum tampak ada keluarga yang datang menjenguk.

Menurut sumber yang dapat dipercaya, saat awal kedatangannya di Mapolres Jombang pada hari Kamis malam lalu, Joddy ditemani oleh keluarganya. Namun tak lama kemudian, keluarga Joddy langsung meninggalkan Mapolres Jombang.

(Baca juga: Memakai Ikat Kepala Merah Putih, Warga Penuhi Makam Vanessa Angel)

Untuk diketahui, setelah menjalani pemeriksaan di Polda Jatim, Tubagus Joddy dipindahkan ke Mapolres Jombang pada hari Kamis malam lalu.

Seperti yang tampak dalam foto yang beredar, saat itu Joddy mengenakan baju tahanan dan menjalani pemeriksaan kesehatan.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Setelah dipastikan kondisinya baik, Joddy langsung dijebloskan ke dalam sel bersama dengan tahanan lainnya.

Saat ini proses pemeriksaan terhadap Joddy sudah selesai dan hanya tinggal menunggu berkas hasil labfor dari Polda Jatim.

Setelah berkasnya lengkap, nantinya Joddy akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jombang untuk diproses lebih lanjut hingga ke persidangan. Saat ini belum ada satu pun pihak kepolisian yang dapat dikonfirmasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini