Share

Nama Hadi Tjahjanto Menguat Masuk Kabinet Jokowi, Ini Reaksi Demokrat

Kiswondari, Sindonews · Kamis 11 November 2021 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 337 2500134 nama-hadi-tjahjanto-menguat-masuk-kabinet-jokowi-ini-reaksi-demokrat-bAI4CwIfG0.jpg Marsekal Hadi Tjahjanto/ Antara

JAKARTA - Masa pensiun Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto tinggal menunggu hari. Namun santer dikabarkan bahwa Hadi akan masuk ke dalam Kabinet Indonesia Maju pimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam reshuffle kabinet yang akan digelar dalam waktu dekat.

(Baca juga: Tak Disangka! Dulunya Ngekost dengan Andika Perkasa, Putra Papua Ini Sukses Jadi Jenderal)

Menanggapi hal ini, Anggota Komisi I DPR Syarief Hasan mengakui kualitas dan kompetensi Hadi. Ditambah dengan pengalaman Hadi sebagai Panglima TNI. Untuk itu, ia menyambut baik jika Hadi masuk ke dalam kabinet.

(Baca juga: Terkuak! Anak Jenderal Andika Perkasa Ternyata Bukan Orang Biasa)

"Saya pikir dia memiliki kualitas, kompetensi yang bagus, pengalaman sebagai panglima, karirnya juga bagus," kata Syarief kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (11/11/2021).

Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat ini, menyayangkan jika kemampuan Hadi ini tidak dimanfaatkan secara maksimal. "Sangat sayang kalau tidak dimanfaatkan," ujarnya.

Dengan demikian, Wakil Ketua MPR RI ini mengaku tidak masalah jika Hadi Tjahjanto akan diakomodir oleh Jokowi dalam reshuffle kabinet yang akan datang. Justru sangat bagus dan ia bersama Partai Demokrat mendukung masuknya Hadi ke kabinet. " Nggak masalah, bagus, saya dukung lah kalau pak Hadi sih," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini