Share

Rayakan 1 Juta Followers di TikTok, Radio Trijaya Gelar Tik Talk Live Trijaya di 11.11

Tim Okezone, Okezone · Kamis 11 November 2021 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 337 2500046 rayakan-1-juta-followers-di-tiktok-radio-trijaya-gelar-tik-talk-live-trijaya-di-11-11-gMqyXPi1OT.jpg Foto: Radio Trijaya

JAKARTA - Merayakan tercapainya 1 juta followers di media sosial TikTok, Radio Trijaya menggelar "Tik Talk Live Trijaya", Kamis (11/11/2021). Pencapaian 1M pengikut untuk akun @mnctrijaya, menjadikannya sebagai akun radio pertama dan satu-satunya, dengan followers terbanyak di Indonesia.

"Tik Talk Live Trijaya" akan menghadirkan sejumlah tokoh dari berbagai kalangan, yang dijadwalkan tampil LIVE di TikTok @mnctrijaya, yaitu Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Laksana Tri Handoko akan live pada pukul 10.00 WIB, membahas pencapaian BRIN pada 2021 dan rencana 2022.

Selanjutnya, penyanyi Mahalini akan menceritakan karya terbaru "Sisa Rasa" beserta segala kegalauan di baliknya, pada pukul 11.00 WIB.

Pada sore harinya pukul 17.00 WIB, pengguna TikTok bisa bertanya banyak hal ke Direktur Utama MRT Jakarta William Sabandar, termasuk misalnya tentang spot menarik di MRT, yang cocok untuk konten TikTok.

Baca juga: Presiden Jokowi: 31 Tahun Radio Trijaya, Menyiarkan Berita Khas, Cepat, dan Akurat

Keseruan Tik Talk Live Trijaya akan berlanjut pada Jumat (12/11/2021). Pukul 13.00 WIB, Miss Indonesia Carla Yules akan membagikan pengalamannya bersiap menjelang ajang Miss World 2021.

Kemudian pada pukul 20.00 WIB, Dirjen Dukcapil Kemendagri Prof. Zudan Arif Fakrullah direncanakan tampil LIVE dan siap menjawab pertanyaan publik menuju era satu data.

Follow Berita Okezone di Google News

Rangkaian obrolan "Tik Talk Live Trijaya" diharapkan memberi manfaat dan inspirasi bagi pengguna TikTok, di sela kehebohan 11.11. "Tahun depan, live TikTok atau platform mana pun akan menjadi prioritas Radio Trijaya agar lebih dekat dengan netizen khususnya generasi muda," kata Direktur MNC Multimedia, Yadi Hendriana.

Menurutnya, pencapaian 1M followers TikTok @mnctrijaya merupakan pembuktian ketepatan adaptasi Radio Trijaya, di tengah disrupsi media sosial dan tuntutan konvergensi media. Meski sebagai media konvensional, radio sering dianggap telah ditinggalkan khalayaknya. Namun Radio Trijaya berhasil menarik TikTokers dengan segala kekhasannya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini