Share

Kuasa Hukum Minta Sopir Vanessa Angel Dijerat Pasal Berlapis

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 11 November 2021 06:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 337 2499962 kuasa-hukum-minta-sopir-vanessa-angel-dijerat-pasal-berlapis-wKSvKE33gB.jpg Sopir Vanessa Angel ditetapkan tersangka (Foto: istimewa)

JAKARTA - Kuasa hukum sekaligus sahabat mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Milano Lubis angkat bicara penetapan Tubagus Jordy sebagai tersangka.

Dia berharap, sopir Vanessa Angel itu bisa dijerat dengan hukuman maksimal.

"Kami ingin dihukum seberat mungkin. Teman-teman bilang, ancaman hukuman dia 6 tahun. Kami berharap, dia kena pasal berlapis," tutur Milano saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/11/2021) malam.

Milano Lubis yakin, Tubagus Joddy akan segera ditahan setelah menjadi tersangka. Dia juga mengapresiasi, gerak cepat Polda Jatim dalam mengawal kasus kecelakaan yang menghilangkan nyawa Vanessa dan Bibi tersebut.

Baca juga: Kejari Siapkan 3 Jaksa Tangani Kasus Sopir Vanessa Angel

"Dari awal kejadiaan, Dirlantas Polda Jatim sudah menyampaikan bahwa mereka akan mengusahakan proses hukum kasus ini tidak berlarut-larut," ungkapnya.

Baca juga: Sopir Vanessa Angel Tersangka, Kejari Jombang Tunggu Berkas dari Penyidik

Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah resmi dinyatakan sebagai tersangka kasus kecelakaan maut yang terjadi di Tol Nganjuk, Jawa Timur, pada 4 November silam. Status tersebut dikonfirmasi Kepala Kejari (Kejaksaan Negeri) Jombang, Imran.

“Sudah (ada tersangka), atas nama Tubagus Muhammad Joddy. Sejauh ini, masih satu orang yang jadi tersangka," kata Imran dalam keterangannya, pada 10 November 2021.

Baca juga: Ayah Berencana Ajak Vanessa Angel Umrah Sebelum Kecelakaan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini