Share

Heboh Balita Meninggal Tersetrum Charger HP, Cek Faktanya!

Mohammad Adrianto S, Okezone · Selasa 09 November 2021 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 337 2499075 heboh-balita-meninggal-tersetrum-charger-hp-cek-faktanya-PU4MenTwso.jpg Heboh balita kesetrum charger HP/ medsos

JAKARTA – Jagat media sosial kembali dihebohkan dengan tayangan video seorang balita tewas kesetrum charger HP.

(Baca juga: Viral Ibu Menangis Histeris Ratapi Bayinya yang Meninggal Tersengat Listrik)

Melansir video TikTok @shofian, memperlihatkan seorang ibu yang menangis setelah mengetahui anaknya tidak lagi bernapas. Setelah diusut, rupanya anak balita ini meninggal akibat tersetrum charger HP.

"BALITA KESETRUM CARGER HP Hingga Meninggal Dunia. PERINGATAN KERAS BUAT ORANG TUA!" tulis caption akun tersebut dilansir, Selasa (9/11/2021).

(Baca juga: Asyik Bikin Konten Video untuk Medsos, Gadis Ini Tewas Kesetrum)

Di video tersebut terlihat sebuah stop kontak yang hangus terbakar. Di sampingnya, terdapat charger HP dengan kondisi gosong, mengindikasikan adanya masalah dengan charger atau stop kontak.

Sang ibu menangis sambil menggendong anak balitanya yang sudah tak bernyawa. Dirinya seakan tidak percaya bahwa anaknya sudah tidak lagi berada di dunia ini.

Namun faktanya, balita yang diketahui bernama Arfan tersebut tewas bukan karena kesetrum charger HP melainkan kabel aliran listrik yang terkelupas, peristiwa tersebut terjadi pada 2019 silam.

Hal itu diungkap Kapolres Indramayu AKBP M Yoris Maulana Marzuki. Selain itu, Yoris mengatakan rumah kontrakan orangtua korban dijadikan tempat produksi roti. Yoris juga menegaskan bahwa orang tua korban tercatat sebagai warga Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

(fmi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini