Presiden Jokowi Selesai Karantina, Kembali Beraktivitas di Jakarta

Dita Angga R, Sindonews · Senin 08 November 2021 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 337 2498395 presiden-jokowi-selesai-karantina-kembali-beraktivitas-di-jakarta-NMwfuyzfWi.jpg Presiden Jokowi (Foto : Youtube Setneg)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengakhiri masa karantinanya seusai kembali dari lawatannya ke luar negeri. Hal ini disampaikannya melalui media sosial.

“Selamat pagi. Hari ini, masa karantina tiga hari seusai perjalanan ke luar negeri saya berakhir. Apa kabar saudara-saudaraku di seluruh Tanah Air?,” ungkap Jokowi melalui akun Instagramnya @Jokowi, Senin (8/11/2021).

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono mengatakan, Presiden Jokowi hari ini sudah mulai beraktivitas di Istana Kepresidenan Jakarta.

“Sudah aktivitas di Jakarta,” ungkapnya.

Seperti diketahui, sejak tanggal 29 Oktober hingga 4 November, Jokowi melakukan kunjungan ke tiga negara yaitu Italia, Inggris dan Uni Emirat Arab.

Baca juga: Penjelasan Istana soal Presiden Jokowi Karantina Mandiri 3 Hari

Presiden tiba di Tanah Air pada Jumat 5 November pagi. Jokowi langsung menjalankan karantina di Istana Kepresidenan Bogor. Sesuai dengan Surat Edaran (SE) No.20/2021 bahwa pelaku perjalanan internasional yang telah mendapatkan dosis vaksinasi secara penuh hanya akan menjalani karantina selama 3x24 jam.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini