Share

3 Kasus Pembegalan Sadis, Korbannya Sampai Meninggal

Tim Litbang MPI, MNC Portal · Minggu 07 November 2021 06:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 07 337 2497868 3-kasus-pembegalan-sadis-korbannya-sampai-meninggal-OhtCFYbPuy.jpg Ilustrasi

KEBERADAAN begal memang sudah lama menjadi sumber keresahan masyarakat. Tidak sedikit pelaku pembegalan yang melakukan tindak kekerasan pada korbannya. Beberapa diantaranya bahkan diketahui tewas akibat ulah begal. Berikut adalah beberapa kasus begal yang menyebabkan korbannya meninggal dunia, dilansir dari berbagai sumber;

1. Oktober 2021

Diduga dianiaya oleh sekelompok begal, seorang karyawati berinisial MN (21) ditemukan tewas di Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (22/10/2021) pukul 02.47 WIB. Menurut sumber, korban sedang menunggu ojek online bersama pacarnya di dekat kantor ketika empat orang yang menggunakan dua unit sepeda motor menghampiri dan membacok korban.

Karena insiden ini, korban mengalami luka pada beberapa bagian tubuhnya. Namun, ketika di bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan, nyawanya sudah tidak tertolong. Sementara, ponsel milik korban berhasil diambil pelaku. Jasad korban kemudian dibawa ke RSCM untuk menjalani proses autopsi.

Baca Juga : Begal Berusia 13 Tahun di Bekasi: Sadis saat Beraksi, Nangis saat Ditangkap

2. September 2021

Jasad seorang pemuda berinisial SB (20) ditemukan di depan Balai Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Minggu (5/9/2021) dini hari. Ia merupakan korban begal yang mengalami luka di bagian kepala setelah terjatuh dari sepeda motornya.

Menurut sumber, korban dan temannya yang berinisial SR (19) baru pulang dari angkringan ketika peristiwa ini terjadi. Korban merasa diikuti oleh dua kendaraan sebelum salah satu pelaku menendang kendaraan milik korban hingga jatuh dan meninggal.

Setelahnya, pelaku yang berinisial AS dan AP langsung mengambil ponsel dan dompet milik korban dan kabur. SB meninggal di lokasi kejadian, sementara SR masih dalam penanganan medis. Pihak kepolisian berhasil menangkap dua pelaku dan menjerat mereka dengan hukuman maksimal 20 tahun penjara.

3. Februari 2021

PF (19) ditemukan dalam kondisi tewas bersimbah darah di Bekasi Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Senin (1/2/2021) sekitar pukul 00.30 WIB. Diduga, Ia merupakan korban begal karena ditemukannya luka di belakang punggung akibat bacokan benda tajam dan hilangnya ponsel milik korban. Melalui kamera pengawas,

Ia terlihat melintas di Jalan Anggrek l Blok D RT 06/RW 13 Kelurahan Bekasijaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Warga setempat langsung membawa korban menuju rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan, sayangnya korban sudah meninggal dunia.

Sumber mengatakan bahwa pihak kepolisian menduga pelaku berjumlah 4 orang dan menggunakan dua buah motor, berdasarkan video yang direkam oleh kamera pengawas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini