Fit and Proper Test Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa Tiba 10 Menit Sebelum Dimulai

Carlos Roy Fajarta, · Sabtu 06 November 2021 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 06 337 2497592 fit-and-proper-test-panglima-tni-jenderal-andika-perkasa-tiba-10-menit-sebelum-dimulai-S5eEva5jXv.jpg Jenderal Andika Perkasa di Gedung DPR (Foto: Tangkapan layar video)

JAKARTA - Calon Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa tiba di Gedung Nusantara II Komplek Parlemen MPR/DPR/DPD Senayan Jakarta pada Sabtu (6/11/2021) Pukul 09.50 WIB atau sepuluh menit sebelum pelaksanaan fit and proper test oleh Komisi I DPR RI.

Andika Perkasa datang mengenakan seragam militernya warna hijau loreng dan menaiki eskalator menuju lantai dua tempat ruang rapat Komisi I DPR RI.

Ia kemudian menyapa para awak media baik televisi, foto, maupun online yang sudah menunggu. Andika Perkasa tampak memberikan senyuman kepada awak media dan melambaikan tangan.

Ketika diberondong sejumlah pertanyaan oleh awak media online perihal kesiapan dan apakah sudah berkomunikasi dengan Hendropriyono dirinya hanya tersenyum.

"Bisa saja kamu," kata Andika Perkasa singkat kepada salah satu awak jurnalis online yang memberikan pernyataan tersebut.

Setelah itu sekitar Pukul 10.00 WIB Andika Perkasa sudah ada di ruang rapat Komisi I DPR RI dan sekitar Pukul 10.15 WIB Andika Perkasa sudah mulai memaparkan visi dan misinya.

Baca Juga : Waktu Beberapa Jam Saja Sudah Cukup untuk Proses Fit & Proper Test Jenderal Andika Perkasa

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini