Jalankan Prokes, Presiden Jokowi Tiba di Tanah Air Tanpa Penyambutan

Dita Angga R, Sindonews · Jum'at 05 November 2021 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 337 2497101 jalankan-prokes-presiden-jokowi-tiba-di-tanah-air-tanpa-penyambutan-8agJ3qLlPZ.jpg Presiden Joko Widodo (foto: dok biro pers)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo tiba di Indonesia usai melakukan kunjungan kerja ke luar negeri selama sepekan. Seperti diketahui sejak tanggal 29 Oktober hingga tanggal 4 November, Jokowi melakukan kunjungan ke tiga negara yaitu Italia, Inggris dan Uni Emirat Arab.

Setelah menempuh perjalanan selama lebih kurang delapan jam dari Dubai, pesawat Garuda Indonesia yang membawa Jokowi dan rombongan mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, sekitar pukul 08.30 WIB.

Baca juga:  Akhiri Kunjungan Kerja di UEA, Presiden Jokowi Pulang ke Tanah Air

Berbeda dengan kedatangan Presiden pada waktu-waktu sebelumnya, kepulangannya ke Tanah Air kali ini dilakukan tanpa penyambutan dari pejabat lainnya. Hal ini merupakan bagian dari ketaatan menjalankan protokol kesehatan setelah pulang dari luar negeri.

Hanya nampak pejabat-pejabat dan awak Garuda yang ikut rombongan kunjungan keluar negeri lah yang menyalami Jokowi saat turun dari pesawat.

 Baca juga: Jokowi Bertemu PM UEA dan Penguasa of Dubai Hingga Kunjungi Dubai Expo

Dari bandara, Presiden dan rombongan langsung menuju kendaraan yang telah disiapkan untuk kemudian menuju tempat karantina mandiri di Istana Bogor.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini