Share

Tertarik Kembangkan Bisnis Media Online Daerah? Mari Gabung Bersama iNews.id Network

Fahmi Firdaus , Okezone · Kamis 04 November 2021 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 337 2496590 tertarik-kembangkan-bisnis-media-online-daerah-mari-gabung-bersama-inews-id-network-g92CWTW5re.jpeg Tertarik kembangkan bisnis media online? mari gabung dengan iNews/dok iNews

JAKARTA – Bisnis media online saat ini berkembang dengan pesat. Karena, masyarakat membutuhkan informasi secara cepat dan tepat. Nah, bagi kalian yang ingin membangun media online secara lebih profesional di daerah masing-masing, bisa bergabung dengan iNews.id Network, salah satu unit usaha dari MNC Group.

(Baca juga: Begini Alur Kerja di Media Online hingga Berita Dinikmati Pembaca)

Saat ini, telah banyak bergabung sejumlah tim dan portal media online lokal dari berbagai daerah di Indonesia. Kami masih terus mengajak lebih banyak bergabung untuk membangun jaringan media ini dan maju bersama.

(Baca juga: Dable Terbitkan Laporan Rekomendasi Media Online di Indonesia, Okezone.com Teratas)

Bagi kalian yang bergabung nantinya, iNews.id Network memberikan dukungan untuk mendorong media mitra bertumbuh. Kami juga menawarkan model bisnis sharing revenue atau bagi hasil dengan para media mitra.

Kemitraan ini tentunya memberikan keuntungan bagi kalian yang bergabung di iNews.id Network. Ayo, tunggu apa lagi? Segera daftarkan tim kalian untuk bergabung di iNews.id Network. Upload CV/Portofolio di sini: https://bit.ly/INEWSIDNETWORK dan tunggu kabar dari kami.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(fmi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini