Share

Zulhas Ingin SBY Terus Berikan Inspirasi

Kiswondari, Sindonews · Kamis 04 November 2021 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 337 2496478 zulhas-ingin-sby-terus-berikan-inspirasi-ctzRguHClE.jpg Zulkifli Hasan dan SBY (Foto : Twitter)

JAKARTA - Setelah kabar Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengidap kanker prostat tersebar, berbagai doa baik dari berbagai kalangan termasuk tokoh nasional terus mengalir. Salah satinya dari Ketua Umum (Ketum) PAN Zulkifli Hasan yang mendoakan agar SBY diberi kesembuhan dan terus menberikan inspirasi bagi bangsa Indonesia.

“Dalam 2 hari ini kita dengar Pak @SBYudhoyono sakit. Beliau didiagnosa memiliki kanker prostat stadium awal & berencana berobat ke luar negeri. Saya & keluarga mendoakan agar beliau segera diberi kesembuhan dan kembali pulih sehingga bisa terus memberi inspirasi untuk kita semua,” tulis Zulhas dalam akun Twitternya @ZUL_Hasan dikutip Kamis (4/11/2021).

Zulhas menuturkan, sejak kabar ini tersebar, kesehatan SBY menjadi pokok diskusi para petinggi PAN, seperti Ketua Dewan Kehormatan Soetrisno Bachir, Hilal Hamdi dan Bara Hasibuan. Semuanya berharap untuk kesembuhan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu.

“Sejak kemarin, bersama teman-teman, obrolan tentang sakitnya Pak SBY ini menjadi diskusi kami. Bahkan semalam saya bersama Mas Soetrisno Bachir, Mas Hilal Hamdi, Bara Hasibuan dan teman-teman lainnya membicarakan ini. Kami concern dan berdoa agar Pak SBY segera sehat kembali,” cuitnya lagi.

Baca Juga : Sempat Bertemu SBY, Mahfud MD : Kami Sempat Ngobrol Sebentar

Menurut Wakil Ketua MPR RI ini, SBY merupakan sosok negarawan yang telah banyak mengunspirasi banyak orang. SBY tak pernah berhenti memikirkan bahkan memberikan karya-karya terbaiknya. Terbukti bahwa hingga sebelum dinyatakan sakit, ia masih menulis lagu, melukis dan juga membina klub voli.

“Pak SBY adalah sosok negarawan yg memberi banyak inspirasi kepada kita semua. Beliau tak pernah berhenti dan tak kenal lelah memikirkan serta memberikan karya terbaik untuk bangsa. Di tengah semua itu, beliau bahkan masih sangat produktif melukis, menulis lagu, membina klub voli,” ungkapnya.

Karena itu, kata Zulhas, semua perlu meneladani sosok SBY yang masih berkarya dan terus produktif. Dia pun berharap agar penyakitnya ini menjadi penggugur dosa.

“Kita perlu meneladani beliau dalam hal berkarya dan terus produktif. Insya Allah sakitnya beliau menjadi penggugur dosa, sebagaimana Sabda Nabi Muhammad SAW. Laa ba’sa thahuurun, Insya Allah. Semoga lekas sembuh, Pak SBY. Doa terbaik kami menyertai,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini