Share

Viral Anggota Satpol PP Diusir Pemilik Rumah saat Berteduh di Teras

Tim Okezone, Okezone · Rabu 03 November 2021 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 337 2496276 viral-anggota-satpol-pp-diusir-pemilik-rumah-saat-berteduh-di-teras-fHN2xgJXMz.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone)

JAKARTA - Anggota Satpol PP diusir pemilik rumah saat menumpang berteduh ketika panas terik jadi viral di media sosial. Video tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram @Lambenyinyir_official, Rabu (3/11/2021).

Dalam video tersebut terlihat cuaca sedang panas dan beberapa anggota Pol PP tengah berteduh di teras rumah warga. Terlihat anggota Satpol PP ada yang berdiri dan duduk di teras tersebut.

Namun, pemilik rumah nampaknya tak setuju dengan anggota Pol PP yang sedang berteduh di teras rumahnya. Sang pemilik rumah mengusir anggota Satpol PP yang berada di teras rumahnya.

"Tolong kak, jangan berteduh di sini, ini bukan punya kakak," ujar perempuan tersebut yang ingin mengusir Satpol PP.

Mendengar ucapan perempuan tersebut, Satpol PP itu merasa tersinggung lantaran mereka hanya berteduh dengan sebentar di teras rumahnya. Akibatnya, mereka nampak adu mulut.

Baca Juga : Viral Anak Belanja Online hingga 34 Paket dengan Cara COD, Total Tagihan Rp3 Juta

Sang pemilik rumah pun menyuruh anggota Satpol PP itu untuk mencari tempat berteduh lain.

"Ya ini punya kami. Kalau mau berteduh jangan di sini. Lain kali cari tempat lain enggak apa-apa," ungkapnya.

Dalam video yang berdurasi 53 detik itu memperlihatkan, para anggota Satpol PP memutuskan untuk pergi dari teras rumah tersebut.

"Nah silakan pergi ya, tolong ya," katanya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Diketahui, anggota Satpol PP akhir-akhir ini kerap jadi sorotan lantaran sejumlah kasus yang terjadi. Di antaranya, sejumlah oknum yang kasar bahkan kerap bertindak anarkis dalam menertibkan pedagang liar.

Melihat video viral Satpol PP diusir oleh warga, mengundang reaksi beragam dari warganet dalam kolom komentar unggahan akun tersebut.

"Msuk teras orang tnpa permisi.. Sepatu penuh tanah gk dicopot.. Abadmu mana bu ibu," tulis pemilik akun Instagram @Almadina***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini