Share

Horor! Penampakan Kuntilanak Usai Pohon Besar Tumbang Bikin Gempar Warga

Mohammad Adrianto S, Okezone · Senin 01 November 2021 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 337 2494921 horor-penampakan-kuntilanak-usai-pohon-besar-tumbang-bikin-gempar-warga-96uW39GY1L.jpg Penampakan kuntilanak saat pohon tumbang/medsos

MOJOKERTO – Sebuah pohon tumbang di Mojokerto beberapa waktu lalu. Namun, baru-baru ini sebuah kejadian aneh di balik pohon tersebut terungkap.

(Baca juga: Gara-Gara Hoaks Kuntilanak Menangis, Warga Satu Kampung Takut Keluar Rumah)

Melansir dari akun Facebook Helmy Helmy, Senin (1/11/2021), dirinya mengunggah sebuah foto pohon tumbang yang saat itu dikerumuni warga. Namun, dari foto tersebut terlihat ada sebuah penampakan yang sekilas mirip dengan warga setempat.

(Baca juga: 5 Bencana Angin Kencang, Tumbangkan Pohon hingga Merusak Candi)

Namun, setelah diperhatikan baik-baik, sosok tersebut bukanlah masyarakat sana, melainkan lebih menyerupai mahkluk halus. Sontak keberadaan foto ini menghebohkan sejumlah warganet.

Beberapa dari mereka yang menganggap sosok ini merupakan penunggu asli dari pohon tumbang tersebut. Ada juga yang mengira bahwa mahkluk ini adalah pocong atau kuntilanak.

Dikabarkan, seorang warga bernama Jimmy (41) memiliki adik yang memotret wujud tersebut. Sang adik mengabadikan momen sebuah pohon angsana atau sono tumbang di Jalan Mojosari-Pacet usai hujan disertai angin kencang. Tepatnya di Dusun Janti, Desa Jatilangkung, Kecamatan Pungging, Mojokerto.

"Foto itu diambil adik saya pakai kamera HP, itu foto asli tanpa editan," kata Jimmy.

Jimmy tidak menyangka bahwa foto tersebut ternyata memiliki sesosok misterius di dalamnya. Dia sendiri baru menyadari adanya mahkluk halus tersebut setelah melihat adiknya mengunggah foto tersebut untuk status WhatsApp hingga menjadi viral di media sosial.

"Tahunya itu dipakai adik saya status, malamnya dikomentari teman-temannya kalau ada penampakan sosok itu saat pohon tumbang," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini