Di Sela Kunker ke Malaysia, Ternyata Menhan Prabowo Bertemu Anwar Ibrahim

Riezky Maulana, iNews · Sabtu 30 Oktober 2021 20:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 30 337 2494296 di-sela-kunker-ke-malaysia-ternyata-menhan-prabowo-bertemu-anwar-ibrahim-GsqPp1nIQv.jpg Menhan Prabowo bertemu dengan Anwar Ibrahim (foto: istimewa)

JAKARTA - Di sela-sela kunjungannya ke Malaysia, ternyata Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyempatkan diri untuk berkunjung ke pemimpin oposisi Malaysia Anwar Ibrahim, Kamis 28 Oktober 2021. Momen pertemuan itu diunggah oleh Anwar melalui laman Instagram resminya.

"Tadi (Kamis) sore saya menyambut kawan baik saya dari negara sahabat Indonesia yakni Bapak Prabowo Subianto, dan delegasi dari Indonesia," kata Anwar dikutip, Sabtu (28/10/2021).

Baca juga: Bertemu PM Malaysia, Prabowo Bahas Kerjasama Pertahanan

Dia menuturkan, dalam pertemuan dengan Danjen Kopassus itu, banyak yang dibicarakan dalam pertemuan singkatnya. Terutama tentang hubungan akrab kedua negara.

"Banyak yang dibicarakan dalam pertemuan singkat ini tentang hubungan akrab kedua-dua negara," ungkapnya.

Baca juga: Menhan Prabowo Serahkan 2 Kapal Perang kepada TNI AL

Anwar mendoakan agar Prabowo mampu memimpin Kementerian Pertahanan (Kemhan). Selain itu, dirinya juga berdoa agar Prabowo selalu membela kepentingan rakyat Indonesia.

"Saya doakan Bapak Prabowo sukses dalam memimpin Kementerian Pertahanan Republik Indonesia dan membela kepentingan rakyat Indonesia," tuturnya.

Dari sejumlah foto yang diunggah, terlihat Prabowo Subianto juga menyerahkan buku yang ditulisnya sendiri dengan judul Kepemimpinan Militer kepada Anwar Ibrahim. Anwar dalam pertemuan itu ditemani sang istri yang juga anggota parlemen dan eks Wakil Perdana Menteri Malaysia, Wan Azizah Wan Ismail.

Sebelumnya, pada hari Kamis itu, Prabowo melakukan kunjungan ke Perdana Menteri Malaysia Dato’ Seri Ismail Sabri Bin Yaakob dan Menteri Pertahanan Malaysia Dato’ Seri Hishammuddin Tun Hussein.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini