Share

Kunjungi Uni Emirat Arab, Presiden Jokowi Perkuat Kerja Sama Bisnis dan Investasi

Fahreza Rizky, Okezone · Jum'at 29 Oktober 2021 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 337 2493688 kunjungi-uni-emirat-arab-presiden-jokowi-perkuat-kerja-sama-bisnis-dan-investasi-Utd0EkdDo8.jpg Presiden Jokowi (Foto: Biro Setpres)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan bertolak ke Uni Emirat Arab (UEA) pada 3 sampai 4 November 2021. Kunjungan ini menjadi rangkaian terakhir agenda kenegaraan Kepala Negara setelah ke Italia dan Inggris Raya.

"Dari Glasgow saya akan berkunjung ke Persatuan Emirat Arab tanggal 3 sampai November 2021. Ini adalah kunjungan bilateral pertama saya di masa pandemi," ujar Jokowi sebelum berangkat ke luar negeri sebagaimana disiarkan kanal Youtube Sekretariat Presiden, Jumat (29/10/2021).

Di UEA, Jokowi akan membicarakan kerja sama bidang perdagangan dan investasi. Kepala Negara akan menghadiri pertemuan dengan pebisnis yang nantinya akan membawa hasil ekonomi bagi Tanah Air.

"Saya akan pergunakan kunjungan ini untuk memperkuat kerja sama terutama bidang perdagangan dan investasi. Akan terdapat pertemuan-pertemuan dengan bisnis yang akan saya hadiri dan hasilnya akan baik bagi ekonomi kita," terangnya.

Baca juga: Perdana! Presiden Jokowi Kunjungan ke Luar Negeri Pakai Pesawat Garuda Indonesia di Masa Pandemi

"Tentunya saya akan melakukan pertemuan dengan putra mahkota dan juga ruler of Dubai dan acara di Dubai akan saya akhiri dengan mengunjungi Dubai Expo di mana kita memiliki paviliun Indonesia. Saya akan tiba di Indonesia tanggal 5 November pagi hari," pungkas Jokowi.

Baca juga: Jokowi: ASEAN-Rusia Harus Jadi Penyangga Stabilitas dan Perdamaian Kawasan

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini