MNC Peduli Bantu PAUD di Sukabumi, Pengelola: Bisa Jadi Semangat Anak Belajar Tatap Muka

Dharmawan Hadi, iNews · Kamis 28 Oktober 2021 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 337 2493234 mnc-peduli-bantu-paud-di-sukabumi-pengelola-bisa-jadi-semangat-anak-belajar-tatap-muka-TNcAjts72o.JPG Bantuan MNC Peduli di Sukabumi (Foto: Ist)

SUKABUMI - Pengelola PAUD Al-Ikhlas, Enti Mulyati sangat berterima kasih atas bantuan peralatan membaca yang diberikan MNC Peduli kepada siswa PAUD yang dipimpinnya.

Diketahui, MNC Peduli melaksanakan program #GenerasiCerdasAnakBangsa yaitu menyalurkan bantuan peralatan membaca untuk 28 Perpustakaan dan Taman/ Rumah Baca di sejumlah daerah dengan tujuan menarik minat baca dan kreativitas anak.

Kali ini, #GenerasiCerdasAnakBangsa hadir untuk PAUD Al Ikhlas di Kampung Bantar, Desa Kompa, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Kamis (27/10/2021).

Bantuan yang diberikan berupa matras, meja lipat, rak buku, krayon, pensil warna, buku gambar dan buku cerita untuk menunjang kegiatan anak-anak.

"Alhamdulillah di Kabupaten Sukabumi ini kegiatan belajar tatap muka sudah bisa dilaksanakan, dan dengan adanya bantuan alat ini, diharapkan menjadi semangat buat anak didik di sini untuk belajar dan mengasah kreatifitas," ujar Enti kepada wartawan.

Untuk diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini