Dihantam Gas 3 kg, Istri Tewas Seketika. Selengkapnya di iNews Siang

Tim Okezone, Okezone · Kamis 28 Oktober 2021 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 337 2493026 dihantam-gas-3-kg-istri-tewas-seketika-selengkapnya-di-inews-siang-9hFt4W1CDh.jpg iNews Siang (Foto: iNews TV)

SEORANG wanita berinisial NS, ditemukan tewas bersimbah darah di bagian kepala di Jalan Randu, RT 05/09, Kelurahan Jatiraden, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat. NS diduga tewas akibat dihantam menggunakan gas 3 kg oleh suaminya, HP.

Ketua RT 05, Alfi Armas, 40, mengaku mengetahui peristiwa tersebut pukul 02.30 WIB, Rabu, 27 Oktober 2021. Saat itu, dia mendapatkan laporan dari warga mengenai kejadian yang menewaskan NS.

"Saya posisi saat itu kurang lebih jam setengah 3 pagi, dapat info dari warga bahwa ada kejadian tindak KDRT dengan korban menurut katanya dipukul menggunakan tabung gas 3 kg," katanya.

Dia mengatakan, peristiwa itu diketahui ketika anak dari NS dan HP yang berteriak meminta pertolngan dengan kondisi wajah berlumuran darah. Alfi mengatakan, saat diperiksa ke dalam rumah, NS ditemukan dalam posisi tengkurap dengan posisi tangan seperti sedang memeluk. 

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang dipandu oleh Wilson Purba dan Bernadheta Ginting hari Kamis jam 11.00 WIB langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#okezone #iNewssiang #okezonecom #WilsonPurba #BernadhetaGinting #pembunuhan #istri #suami #Gaselpigi #3kilogram #KDRT #Tewas

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini