Suami Pergoki Istri Bermesraan Bareng Tetangga di Kamar, Berikut 5 Faktanya

Lutfia Dwi Kurniasih, Okezone · Rabu 27 Oktober 2021 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 337 2492756 suami-pergoki-istri-bermesraan-bareng-tetangga-di-kamar-berikut-5-faktanya-VWBFoXH22I.jpg Ilustrasi. (Foto: Popsugar)

GRESIK - Perselingkuhan istri berinisial RS berhasil dipergoki suaminya yang berisinial AR (26), di Desa Gadingwatu, Kecamatan Menganti, Gresik, Kamis (21/10/2021).

Parahnya, perselingkuhan itu sudah berlangsung lama, yakni dua tahun. AR merasa kecewa mengetahui istrinya sampai hati mendua dengan pria lain.

Berikut adalah fakta terkait perselingkuhan tersebut:

1. Suami Berpura-pura Pamit kerja

Kejadian yang sempat menggerkan warga Desa Gadingwatu, Kecamatan Menganti, itu terjadi pada Kamis 21 Oktober 2021 dini hari. Saat itu, AR yang pamit kerja shift malam, melihat gelagat istrinya yang mencurigakan. Karena memiliki firasat buruk, AR akhirnya mengurungkan berangkat kerja.

Namun dirinya, tetap mengelabui istrinya dengan keluar rumah agar dikira berangkat kerja. Benar saja, selang beberapa menit dirinya keluar rumah, seorang laki-laki asing masuk ke rumah.

2. Tetangga Jadi Selingkuhan Istrinya

AR yang tidak jadi berangkat kerja langsung bergegas kembali ke rumah. Perasaannya campur aduk, wanita yang dinikahinya selama beberapa tahun tega main serong.

Pria yang masuk kerumahnya selepas ia pamit adalah AY, seorang tetangga dan rekan AR di desa setempat.

Baca juga: 4 Kasus Perselingkuhan dengan Ipar Berakhir Tragis

3. Selingkuhan Disembunyikan Dalam Kamar

Rumah tangga AR di ujung tanduk tatkala dia tiba di dalam rumahnya bersama pemerintah desa setempat. Sang istri ketahuan berduaan dengan pria lain. Mereka sembunyi di dalam kamar.

"Sembunyi di bawah ranjang tempat tidur. Informasinya masih mengenakan pakaian," kata Camat Menganti, Sujarto, Senin (25/10/2021).

4. Sudah Berlangsung 2 Tahun

Hati AR hancur bukan main melihat sang istri dengan pria lain. Diketahui hubungan spesial RS dan AY sudah berjalan hampir dua tahun. AY sendiri adalah seorang pekerja di sebuah perusahaan.

5. Penyelesaian Kasus Secara Kekeluargaan

AR berusaha mengambil jalan tengah di tengah perasaannya yang carut marut malam itu. Dia memilih untuk menyelesaikan secara kekeluargaan.

"Pihak laki-laki atau si korban membuat pernyataan diselesaikan secara kekeluargaan malam itu juga. Dia berencana menceraikan istrinya," lanjut Sujarto.

Penyelesaian secara kekeluargaan disaksikan perangkat desa setempat. Kapolsek Menganti AKP Tatak Sutrisna menegaskan tidak ada laporan di kantor polisi terkait asusila tersebut.

"Tidak ada laporan," tegas Tatak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini