Siswa di NTT Tewas Dibunuh Guru Karena Tidak Mengerjakan Tugas, Selengkapnya di iNews Siang

MNC Media, · Rabu 27 Oktober 2021 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 337 2492426 siswa-di-ntt-tewas-dibunuh-guru-karena-tidak-mengerjakan-tugas-selengkapnya-di-inews-siang-3Rm3M20UDA.jpg iNews Siang. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - SK alias Stev guru bidang studi bahasa Inggris di SMP Negeri Padang Panjang, Kecamatan Alor Timur, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara (NTT), menerima sanksi berupa pemecatan dari Dinas Pendidikan setempat setelah melakukan penganiayaan hingga tewas terhadap siswa SMP di Alor, Nusa Tenggara Timur. Korban berinisial MM, 13, itu meregang nyawa karena tidak mengerjakan tugas. 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Alor, Alberth Ouwpolly mengatakan, pihaknya telah memecat SK, guru SMP Negeri Padang Panjang.

Baca juga: Puluhan Pengendara Diputar Balik saat Ganjil Genap, Awas Besok Sanksi Rp500 Ribu Berlaku!


Baca juga: Heroik! Prajurit TNI di Bogor Gendong Nenek-Nenek ke Lokasi Vaksinasi


"Sudah, sudah dilakukan pemecatan tadi pagi, jam sembilan sudah kita keluarkan surat pemberhentian terhadap guru itu, (SK) yang bersangkutan dalam status sebagai tenaga pendidik non PNS di UPT SMP Negeri Padang Panjang," jelas Alberth

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang dipandu oleh Wilson Purba dan Bernadheta Ginting hari Rabu jam 11.00 WIB langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

(wdi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini