Viral Nikah di Musim Banjir, Pengantin Dibawa Pakai Bak Bayi

Arif Budianto, Koran SI · Selasa 26 Oktober 2021 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 337 2491972 viral-nikah-di-musim-banjir-pengantin-dibawa-pakai-bak-bayi-NIOUugwjja.JPG Viral pernikahan di tengah banjir (Foto: Ist)

BANDUNG - Musim hujan sebentar lagi tiba. Bagi Anda yang merencanakan pernikahan, tak ada salahnya mempersiapkan segala sesuatunya agar acara yang telah direncanakan jauh jauh hari tidak kacau.

Seperti halnya pada pernikahan dua mempelai yang diketahui berada di Tegal Prapatan, Mampang, Jakarta. Kejadiannya sendiri terjadi sekitar awal tahun 2021 lalu.

Pada video itu tampak seorang pengantin perempuan diusung menggunakan bak bayi oleh beberapa pria. mempelai perempuan tampak mengenakan gaun pengantin layaknya dipelaminan. Sedangkan mempelai laki laki ada dibelakang mempelai perempuan.

Sementara, air banjir tampak setinggi pinggang orang dewasa menggenangi halaman rumah. Menariknya, para tetangga memberikan ucapan selamat kepada para pengantin.

Video itu pun mendapat respons beragam dari warganet. Salah satu warganet merespon bahwa kejadian seperti hanya terjadi di Indonesia. "Cuma dimari yang ada kayak gitu," ujar salah seorang akun Instagram di @kabarnegri.

Sementara akun lain juga mengomentari agar pesta pernikahan bisa mempertimbangkan musim hujan. "Fikir fikir dulu nikah di musim hujan," ujar salah seroang netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini