Viral! Biawak Besar Masuk Toko, Dua Bocah Kabur Bayi Ditinggal Sendirian

Tim Okezone, Okezone · Senin 25 Oktober 2021 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 337 2491210 viral-biawak-besar-masuk-toko-dua-bocah-kabur-bayi-ditinggal-sendirian-n9r1QugNEp.JPG Biawak masuk toko kejar anak-anak. (Foto: IG @terang_media)

JAKARTA - Peristiwa berbahaya menimpa anak-anak dan seorang bayi. Rekaman CCTV menunjukkan mereka didatangi tamu tak diundang yakni seekor biawak besar. Biawak dengan agresif mengejar anak-anak tersebut.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @terang_media. terlihat dua orang bocah dan seorang bayi tengah rebahan di balik meja kasir. Lokasi kejadian diduga toko material.

Tak disangka-sangka, seekor biawak tiba-tiba masuk ke dalam toko tersebut. Kaget, dua bocah langsung berdiri dan berlari ke dalam toko membuat biawak pergi menjauh. Karena panik, keduanya meninggalkan bayi tersebut di lantai.

Biawak tersebut ternyata kembali ke dalam toko dan mengejar dua bocah. Binatang tersebut melangkah persis disamping si bayi.

Baca juga: Musim Hujan, Biawak Acak-Acak Kamar Pasutri di Pondok Aren

Beberapa detik kemudian, terlihat kedua bocah kembali berlari keluar toko tanpa menyelamatkan si bayi.

Hingga kini belum diketahui lokasi kejadian dan nasib bayi dan ketiga bocah tersebut. Netizen mengkhawatirkan nasib si bayi dan menyalahkan orangtua yang teledor.

"Duh ibu sma bapaknya teledor sih ini. Masak anak" kasi jaga toko + jaga bayi," tulis @candra_pratiwi24.

"Subhanallooh... Yang jaga baby nya masih pada kecil, belum faham akan tanggung jawab jaga seorang baby. Alhamdulillaah nya biawaknya langsung pergi lagi," tulis netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini