Kemendagri: Sekjen Muhammad Hudori Sosok Pekerja Keras dan Bertanggung Jawab

Carlos Roy Fajarta, · Minggu 24 Oktober 2021 23:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 24 337 2491045 kemendagri-sekjen-muhammad-hudori-sosok-pekerja-keras-dan-bertanggung-jawab-TUdb9puBxF.jpg Kapuspen Kemendagri Benny Irawan (Foto: istimewa)

JAKARTA - Kapuspen Kemendagri, Benny Irwan mengenang sosok Sekjen Kemendagri Muhammad Hudori sebagai pejabat senior yang memiliki karier cemerlang yang pekerja keras dan bertanggung jawab.

"Almarhum Bapak Hudori adalah salah satu pejabat senior, yang membangun karier cemerlang di Kemendagri. Beliau sudah bertugas di beberapa komponen di lingkungan Kemendagri," ujar Benny Irwan, Minggu (24/10/2021).

Ia menyebutkan bahwa almarhum adalah sosok PNS dan pejabat yang baik, loyal, pekerja keras ,dan sangat bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan amanah yang selama ini diembannya.

"Dalam keseharian beliau sangat sederhana, bergaul dengan berbagai pihak, orangnya menyenangkan, tutur katanya lemah lembut, sehingga beliau sangat disenangi banyak orang, terutama PNS dilingkungan Kemendagri," kata Benny Irwan.

Keluarga besar Kementerian Dalam Negeri, kata Benny, merasa amat kehilangan atas kepergian M. Hudori yang juga dikenal sebagai panutan dan sosok yang rendah hati.

Baca juga: Jenazah Sekjen Kemendagri Disemayamkan di Condet Jaktim

"Kami sangat merasa kehilangan sosok pimpinan sebagai panutan yang santun, tegas dan rendah hati," tambahnya.

Baca juga: Sekjen Kemendagri Tutup Usia, Kapuspen: Beberapa Waktu Terakhir Beliau Sakit

Almarhum rencananya akan disemayamkan di rumah duka Condet, Jakarta Timur. Namun untuk pemakaman masih dibicarakan dengan keluarga.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya beredar kabar dukacita dari Kapuspen Kemendagri, Benny Irwan perihal Sekjen Kemendagri yang berpulang karena sakit.

"Assalamualaikum wr wb Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Dr. Ir. Muhammad Hudori, M.Si (Sekjen Kementerian Dalam Negeri) pada tanggal 24 Oktober 2021 Pukul 22.04 WIB di MRCC Siloam Hospital Jakarta," tulis pesan itu.

Jenazah rencana akan disemayamkan di Rumah Duka Jl. Raya Tengah Gedong Asri A3 Condet Jakarta Timur. "Mohon doa semoga Almarhum diampunkan dosanya. Amin," tambahnya.

Baca juga: Sekjen Kemendagri Muhammad Hudori Tutup Usia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini