Airlangga: Keberhasilan Presiden Jokowi Bukan Cuma Dirasakan Indonesia, tapi Juga Diakui Dunia

Felldy Utama, iNews · Sabtu 23 Oktober 2021 20:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 23 337 2490668 airlangga-keberhasilan-presiden-jokowi-bukan-cuma-dirasakan-indonesia-tapi-juga-diakui-dunia-blspP4rt8r.jpg Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menegaskan bahwa partainya akan tetap mengawal pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga tahun 2024 mendatang.

Hal itu dia tegaskan dalam pidato politik pada acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Partai Golkar yang digelar di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Sabtu (23/10/2021).

"Pada kesempatan yang berbahagia ini, sebagai bagian dari koalisi pendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo, Partai Golkar konsisten dan berkomitmen untuk mendukung, mengawal dan mensukseskan pemerintahan hingga tahun 2024," kata Airlangga dalam pidatonya.

Partai Golkar, kata dia, mengapresiasi capaian kinerja Pemerintahan dua tahun periode kedua di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi. Ia menyadari, walaupun di tengah serangan badai pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk di Indonesia dan memporak-porandakan berbagai tatanan terutama kesehatan dan ekonomi dunia, Pemerintahan di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi telah berhasil menorehkan berbagai prestasi, terutama dalam penanganan kesehatan dan pemulihan ekonomi.

"Keberhasilan itu, bukan saja dirasakan masyarakat Indonesia, namun juga diakui dunia internasional," ujar dia melanjutkan.

(kha)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini