Serahkan SK DPW Papua Barat, Sekjen Partai Perindo Yakin Bakal Lebih Maksimal

Indra Purnomo, MNC Portal · Jum'at 22 Oktober 2021 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 337 2490108 serahkan-sk-dpw-papua-barat-sekjen-partai-perindo-yakin-bakal-lebih-maksimal-gdELWfpkcT.jpg Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq (Foto : MNC Portal/Indra Purnomo)

JAKARTA - Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq ,meyakini Partai Perindo akan menghasilkan sebuah karya politik yang fantastis pada Pemilu Serentak 2024.

Hal itu disampaikan Rofiq usai menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan dari DPP Partai Perindo ke Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat yang baru, Aloysius Paulus Siep, di kantor DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/10/2021).

"Kita sangat meyakini di 2024 akan menghasilkan sebuah karya politik yang sangat fantastis. Kita ingin mendulang suara dan kita juga ingin mendulang kursi di Papua Barat. Kita optimis kepada pengurusan baru akan jauh lebih maksimal," ujar Rofiq.

Rofiq memaparkan, Papua Barat merupakan salah satu DPW yang cukup berhasil pada Pemilu 2019. Ia juga mengungkapkan, pergantian pengurus ini merupakan penyegaran yang dibutuhkan partai.

Baca Juga : Terima SK, Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat Bakal Konsolidasi Total

"Memang di dalam konsolidasi politiknya ini memerlukan penyegaran maka kita melakukan itu. Maka dihasilkan satu keputusan untuk melakukan pergantian terhadap pengurus yang lama kepada pengurus yang baru," kata Rofiq.

"Pak Aloysius ini adalah ketua DPD Kota Manokowari sekaligus anggota dewan dan Ketua Fraksi. Jadi dalam sisi kapasitas, DPP melihat bahwa Aloysius ini punya kapasitas, punya kompetensi di dalam rangka menggerkan Partai Perindo di Papua Barat. Dan Manokowari adalah center di Papua Barat, maka dia akan jauh lebih bisa menggerkan DPD-DPD yang ada di Papua Barat," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini