Terima SK, Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat Bakal Konsolidasi Total

Indra Purnomo, MNC Portal · Jum'at 22 Oktober 2021 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 22 337 2490099 terima-sk-ketua-dpw-partai-perindo-papua-barat-bakal-konsolidasi-total-HbkFFVhMIe.jpg Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat Aloysius Paulus menerima SK dari Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq. (Foto : MNC Portal/Indra Purnomo)

JAKARTA - DPW Partai Perindo Papua Barat akan melakukan konsolidasi secara total dan membangun komunikasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) yang ada di Papua Barat.

Hal itu disampaikan Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat yang baru, Aloysius Paulus Siep, usai menerima Surat Keputusan (SK) kepengurusan dari DPP Partai Perindo, di kantor DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/10/2021).

"Setelah kami menerima SK, kami akan melakukam konsolidasi secara totalitas kepada seluruh struktur DPD sampai ke provinsi yang sudah dilantik ini untuk kembali melakukan pembenahan dan penguatan terkait strukturasi agar kerja-kerja kami jauh lebih baik. Dan juga membangun komunikasi dengan Pemda yang ada di Papua Barat," ujar Aloysius.

Ia menjelaskan, dirinya dan pengurus lain akan bekerja semaksimal mungkin di pemilu serentak yang akan datang. Dia juga menjelaskan, Partai Perindo adalah milik bersama. Karena itu, dia mempersilakan siapa saja yang ingin bergabung ke Partai Perindo.

Baca Juga : Selamat Hari Santri! Bangga & Gelar Webinar, Partai Perindo: Santri Totalitas Wujudkan Spirit Cinta Tanah Air

"Partai Perindo adalah milik bersama. Kami hanya menjalankan administrasi di pengurusan. Partai ini milik bersama, untuk itu siapa saja yang ingin bergabung dipersilakan," kata Aloysius.

SK kepengurusan DPW Partai Perindo Papua Barat diserahkan langsung oleh Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq. Sementara surat keputusan DPW Partai Perindo Papua Barat diterima langsung Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat yang baru, Aloysius Paulus yang didampingi pengurus lainnya.

Sementara itu, Rofiq membebarkan Papua Barat merupakan salah satu DPW yang cukup berhasil pada Pemilu 2019. Ia juga mengungkapkan, pergantian pengurus ini merupakan penyegaran yang dibutuhkan partai.

"Kita sangat meyakini di 2024 akan menghasilkan sebuah karya politik yang sangat fantastis. Kita ingin mendulang suara dan kita juga ingin mendulang kursi di Papua Barat. Kita optimis kepada pengurusan baru akan jauh lebih maksimal," kata Rofiq.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini