Share

HUT ke-57 Partai Golkar, Airlangga Resmikan Masjid Ainul Hikmah di Kantor DPP

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Rabu 20 Oktober 2021 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 337 2489082 hut-ke-57-partai-golkar-airlangga-resmikan-masjid-ainul-hakim-di-kantor-dpp-EH3lqb3nSk.jpg Arilangga resmikan Masjid Ainul Hakim di DPP Partai Golkar (Foto: Refi Sandi)

JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto meresmikan Masjid Ainul Hikmah di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (20/10/2021).

Ia mengatakan bahwa masjid tersebut dirancang oleh salah satu cucu arsitek Masjid Istiqlal Jakarta, Friedrich Silaban.

"Kemudian pada tim yang membentuk fasilitas kantor Partai Golkar menjadi rapih dan ini dipimpin salah satunya oleh cucu dari pendiri atau arsitek Masjid Istiqlal yang juga mengarsiteki mesjid ini (Ainul Hikmah)," ujar Airlangga.

"Jadi keluarga Silaban bikin 2 masjid. 1 istiqlal, 1 masjid di Golkar," tambahnya.

Airlangga mengatakan, Masjid Ainul Hikmah memiliki filosofi dengan arti Ainul Hikmah yakni mengharapkan doanya terijabah.

Baca juga: HUT Ke-57 Partai Golkar, Airlangga Target Menangi Pileg dan Pilpres 2024

"Masjid Golkar ini kalau kita lihat filosofinya, filosofi beringin dan ada 44 tiang yang mewakili asmaul husna. Sedangkan, masjid nanti akan diberikan nama Masjid Ainul Hikmah yang artinya mata kebijakan dan dengan asmaul husna insyaa allah doanya kabul," tuturnya.

Baca juga: Golkar NTB Dukung Pencapresan Airlangga di Pilpres 2024

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini