Masyarakat Mulai Abai Prokes, Luhut Ingatkan Potensi Gelombang Ketiga Covid-19

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Senin 18 Oktober 2021 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 337 2488122 masyarakat-mulai-abai-prokes-luhut-ingatkan-potensi-gelombang-ketiga-covid-19-ZxwrLrYnNS.jpeg Luhut Binsar Pandjaitan. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Koordinator PPKM Jawa-Bali sekaligus Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Menko Marvest) Luhut Binsar Padjaitan menyebut ada kemungkinan terjadi gelombang ketiga pandemi Covid-19. Oleh karena itu, ia mengimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar patuh karena kita masih berjaga-jaga terhadap kemungkinan gelombang ketiga yang mungkin terjadi pada Nataru (libur Natal dan tahun baru) akan datang," ucap Luhut dalam siaran pers melalui Youtube Sekretariat Presiden, Senin (18/10/2021). 

Luhut mendapat instruksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang melihat banyak kegiatan yang mengabaikan protokol kesehatan. Oleh karenanya ia menekankan agar warga berhati hati.

Baca juga: Luhut: Kasus Aktif Covid-19 Tersisa 18 Ribuan

"Terlihat kegiatan yang mengabaikan protokol kesahatan baik di pernikahan maupun di tempat pariwisata atau tempat kegiatan lain. Jadi semua kita harus hati-hati," tuturnya.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini