Evakuasi Warga Terjebak di Bendungan Jatiluhur Berakhir Dramatis, Selengkapnya di iNews Siang

Tim Okezone, Okezone · Senin 18 Oktober 2021 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 337 2487889 evakuasi-warga-terjebak-di-bendungan-jatiluhur-berakhir-dramatis-selengkapnya-di-inews-siang-tUGVK0lb2L.jpg Foto: istimewa

JAKARTA - Evakuasi warga terjebak di Bendungan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jabar, Minggu (17/10/2021) secara dramatis. Petugas menyelamatkan 23 warga di atas kapal jukung karena terjebak tanaman liar.

Para wisatawan ini berada di tengah waduk selama enam jam, karena perahunya tidak dapat bergerak. Saat dievakuasi, kondisi para wisatawan ini nampak lemas dan ketakutan. Pada awalnya, mereka sengaja datang ke Jatiluhur untuk memancing.

Namun pada Minggu (17/10/2021) sore, saat hendak pulang perahu jukung yang mereka naiki terjebak eceng gondok sehingga perahu tidak bisa bergerak. Lalu bagaimana kelanjutannya?

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang dipandu oleh Fandi Hasib dan Loviana Dian hari senin jam 11.00 WIB langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#okezone #iNewssiang #okezonecom #FandiHasib #LovianaDian #waduk #jatiluhur #ecenggondok #BPBD #TNI #polri #basarnas

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini