KPK Segel Kantor PUPR Kabupaten Musi Banyuasin Sumsel

Era Neizma Wedya, iNews · Sabtu 16 Oktober 2021 01:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 16 337 2487138 kpk-segel-kantor-pupr-kabupaten-musi-banyuasin-sumsel-TLg3EwOxzs.jpg KPK segel kantor Dinas PUPR Musi Banyuasin, Sumsel. (Foto : Era Neizma)

MUBA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi dan menyegel Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Jumat (15/10/2021). Penyidik juga dikabarkan mengamankan seorang pejabat di dinas tersebut.

Infromasi yang diperoleh, pejabat yang diduga turut diamankan petugas dalam operasi tersebut menjabat sebagai salah satu kepala bidang di Dinas PUPR Muba, Jumat (15/10/2021).

Selain itu, beberapa ruangan di kantor tersebut terlihat disegel dengan tulisan dalam pengawasan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Penyegelan beberapa ruangan tersebut dilaksanakan sekira pukul 22.15 WIB.

Bahkan saat awak media berusaha menanyakan kepada tim KPK, namun tidak memberikan sepatah kata pun terkait Penyegelan Ruangan yang ada di kantor PUPR itu. Hanya diketahui tim penyidik KPK telah berada sejak pukul 21.45 WIB untuk mensterilkan lokasi penyegelan. Serta terlihat ruangan tersegel dan terpalang menggunakan kayu.

Baca Juga : Adik Bupati Lampung Utara Nikmati Hasil Pungutan Proyek Capai Rp2,3 M

Juru Bicara KPK, Ali Fikri belum memberikan tanggapan terkait dugaan operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan penyidik KPK di Kabupaten Muba tersebut.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini