Viral! Ibu Ini Tangisi Kematian Anak Kesayangannya dalam Perjalanan Kereta

Mohammad Adrianto S, Okezone · Jum'at 15 Oktober 2021 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 337 2486910 viral-ibu-ini-tangisi-kematian-anak-kesayangannya-dalam-perjalanan-kereta-cWKkOUuRvz.jpg viral seorang ibu menangis/ist

JAKARTA -Seorang Ibu menangis saat melakukan perjalanan di dalam kereta. Diketahui, ternyata sang Ibu baru saja kehilangan anaknya yang meninggal pada pagi harinya.

Dilihat dari akun TikTok @Ichsan_oe, seorang petugas kereta menghampiri sang Ibu dan menanyakan alasan Ibu tersebut menangis. Rupanya, Ibu tersebut mendapat kabar bahwa anaknya telah meninggal dunia.

(Baca juga: Setelah mendapat kabar kematian anaknya, petugas kereta menghampiri sang Ibu untuk mengucapkan bela sungkawa)

Tidak hanya itu, dalam tayangan viral tersebut, Ibu itu terlihat sibuk menggunakan handphonenya sedang melakukan telepon dengan seseorang.

"Beliau juga sibuk dengan HPnya, nampaknya sedang melakukan telepon dengan seseorang," tulis akun tersebut.

(Baca juga: Viral Video Penghinaan, Jawara Bekasi Damin Sada: Melukai Masyarakat Betawi!)

Setelah mendapat kabar kematian anaknya, petugas kereta menghampiri sang Ibu untuk mengucapkan bela sungkawa. Petugas juga menawarkan untuk berpindah duduk di cabin crew dalam kereta.

Tidak hanya itu, petugas juga memberikan minuman cokelat hangat, dengan harapan minuman tersebut dapat menenangkan hati Ibu tersebut.

"Kami juga berikan se-cup cokelat hangat, semoga sedikit menenangkan," kata akun ini.

Rupanya, kursi di samping Ibu ini akan menerima penumpang di stasiun lain. Petugas kereta berinisiatif memindahkan penumpang ke kursi lain, agar tidak terganggu dengan Ibu yang masih menangis ini.

Selain itu, dirinya menganggap Ibu ini memerlukan sedikit ruang pribadi untuk menenangkan dirinya.

"Alhamdulillah penumpangnya bersedia. 'Supaya sama-sama nyaman'. Tida terganggu dengan tangisannya dan mungkin juga ibuknya butuh ketenangan," lanjutnya.

Di akhir video, penjaga kereta ini mendoakan agar anaknya bisa khusnul khotimah. Dirinya juga mendoakan Ibu ini supaya tetap tabah, dan dapat merasakan bahwa perjalanan ini akan terasa panjang bagi Ibu ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini