Konsisten Berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat, Waketum Partai Perindo: Ayo Bangkit dari Pandemi!

Tim Okezone, Okezone · Kamis 14 Oktober 2021 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 337 2486094 konsisten-berjuang-untuk-kesejahteraan-rakyat-waketum-partai-perindo-ayo-bangkit-dari-pandemi-A3KU51pUe9.jpg Wakil Ketua Umum Partai Perindo Syafril Nasution. (Dok Okezone)

JAKARTA - Partai Perindo mengusung "Gerakan Indonesia Bangkit, Indonesia Sejahtera" dalam perayaan HUT ke-7 yang dilangsungkan 8 Oktober 2021.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Syafril Nasution mengatakan, gerakan ini merupakan bentuk kepedulian, turun tangan, dan aksi nyata Partai Perindo dalam pengabdian dan komitmennya memperjuangkan Indonesia sejahtera.

"Tentunya sebagaimana tema 'Indonesia Bangkit Indonesia Sejahtera' Partai Perindo mengajak masyarakat bangkit dari pandemi, ayo bangkit," kata Syafril saat menjadi pembicara dalam talkshow Partai Perindo di Radio MNC Trijaya, Rabu (13/10/2021).

Syafril memaparkan Gerakan "Indonesia Bangkit, Indonesia Sejahtera" itu mengajak masyarakat untuk bangkit dari pandemi Covid-19 yang hampir 2 tahun terakhir ini melanda Tanah Air.

"Kita harus bangkit. Kita bangun negara kita, bangun rakyat kita, agar kehidupan rakyat bisa segera kembali normal seperti sebelum-sebelumnya," ujarnya.

Partai Perindo, lanjutnya, terus berusaha mengangkat ekonomi masyarakat, contohnya dengan merangkul UMKM agar bisa naik kelas.

"Kita tidak bisa mengandalkan yang sudah mapan, tetapi dari bawah ini yang harus kita angkat," ujarnya.

Caranya, memberikan kesempatan kepada pelaku UMKM agar bisa naik kelas dengan kebijakan yang berpihak pada perkembangan UMKM.

Baca Juga : Konvensi Rakyat Partai Perindo, Sekjen: Membangun Kesepakatan & Menjaring Aspirasi di Era Digital

"Dengan mereka naik kelas, tentu ekonomi kita juga akan naik. Tidak hanya di Jakarta atau di Pulau Jawa saja, kita harus merata di seluruh Indonesia," tuturnya. 

Sebagaimana diketahui, hingga saat ini, meski di tengah pandemi, Partai Perindo gencar menggenjot program kerja dan kegiatan sosial melalui "Gerakan Indonesia Bangkit, Indonesia Sejahtera", seperti Sentra Vaksinasi hingga pembagian beras dan sembako yang dilakukan oleh struktur jajaran pengurus partai maupun anggota DPRD, sehingga dampak dari kepeduluan dan aksi nyata tersebut dirasakan oleh masyarakat.

Kepedulian Partai Perindo juga ditunjukkan dengan ambulans, penyemprotan disinfektan, hingga membantu warga yang menjadi korban bencana alam, kebakaran, dan lain-lain.

Selain itu, Partai Perindo teguh dalam kerja partai dan kadernya memperjuangkan kesejahteraan rakyat, yaitu melalui kebijakan yang berpihak pada rakyat kecil, pemberdayaan, seperti pelatihan-pelatihan hingga Gerobak Perindo.

Untuk informasi dan keanggotaan, kunjungi http://bit.ly/MemberPartaiPerindo di www.partaiperindo.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini