4 Kasus Penemuan Mayat yang Menimbulkan Bau, Ada yang Sudah 3 Hari Meninggal

Tim Litbang MPI, MNC Portal · Kamis 14 Oktober 2021 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 337 2485848 4-kasus-penemuan-mayat-yang-menimbulkan-bau-ada-yang-sudah-3-hari-meninggal-5isXM4p1Ey.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penemuan mayat yang sudah menimbulkan bau kerap terjadi di berbagai kota besar di Indonesia. Berikut daftar kasusnya.

1. September 2021

Mayat seorang lansia perempuan berusia 87 tahun ditemukan membusuk di kediamannya di Johar Baru, Jakarta Pusat. Pihak kepolisian mendapat laporan dari warga yang mencium bau busuk dari rumah yang sudah lama terkunci. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Belum jelas dugaan meninggalnya dari mayat tersebut. Mayat kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

BACA JUGA: Pria Tewas dalam Kosan Kawasan Petamburan, Polisi: Ada Luka di Leher

2. Juni 2021

Warga Kampung Serua Poncol, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan digegerkan dengan penemuan mayat. Mayat tersebut telah membusuk di dalam salah satu kamar kontrakan. Korban berinisial JU dengan usia sekitar 60 tahun ini diduga telah meninggal dari tiga hari yang lalu. Sebelum ditemukan, warga sekitar mencium bau menyengat dan banyak lalat di sekitar kontrakan. Menurut keterangan keluarga korban, JU mempunyai penyakit jantung.

3. April 2021

Mayat pria berusia 55 tahun ditemukan membusuk di Kelurahan Pekauman, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin. Temuan mayat tersebut berasal dari kecurigaan warga yang mencium aroma tidak sedap di sekitar kediaman korban. Evakuasi sempat terkendala karena tubuh korban terbujur kaku di belakang pintu. Jasad korban telah dievakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin.

BACA JUGA: Pria Ditemukan Meninggal dalam Rumah Terkunci di Jagakarsa, Polisi Gelar Penyelidikan

4. Februari 2021

Warga Kampung Muncanglega, Desa Tegalpanjang, Kecamatan Sucinaraja dikejutkan dengan ditemukannya mayat. Mayat tersebut tergeletak di pinggir Sungai Cimalaka. Kondisi mayat sudah menimbulkan bau busuk karena diduga sudah cukup lama meninggal. Menurut keterangan pihak keluarga korban, korban sebelumnya menghilang dari rumah. Tidak jauh dari korban ditemukan tas korban. Mayat korban telah dibawa polisi ke RSUD dr Slamet Garut untuk diautopsi.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini