Bikin Konvensi Rakyat, Sekjen Perindo: Kita Ingin Buka Peluang kepada Anak Bangsa

Tim Okezone, Okezone · Rabu 13 Oktober 2021 18:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 337 2485842 bikin-konvensi-rakyat-sekjen-perindo-kita-ingin-buka-peluang-kepada-anak-bangsa-cMiRNu3seZ.jpg Sekjen Perindo Ahmad Rofiq (Foto: Okezone)

JAKARTA - Partai Perindo membuat Konvensi Rakyat berbasis digital. Konvensi tersebut dibuat untuk menjaring anak-anak bangsa yang memiliki kapasitas dan integritas menjadi calon legislatif pada Pemilu 2024.

Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan, konvensi rakyat itu membangun kesepakatan rakyat. Dan itu sengaja diluncurkan Perindo dan dijadikan sebagai salah satu kekuatan partai dalam rangka menjaring aspirasi. 

"Karena ini era digital dan Partai Perindo melakukan modernisasi," ujarnya dalam Talkshow Partai Perindo di Radio MNC Trijaya, Rabu (13/10/2021).

Baca Juga:  Perindo Usia 7 Tahun, Meski Muda Bertekad Wujudkan Indonesia Sejahtera

Menurut Rofiq, melalui konvensi Partai Perindo mengagregasi seluruh kepentingan rakyat sehingga akan bisa tersalurkan apabila menempatkan wakil rakyat yang kompeten, punya integritas, dan punya kekuatan menjadi penyambung lidah rakyat.

"Kita ingin membuka peluang kepada anak bangsa untuk menjadi bagian terdepan," katanya.

Mereka yang terpilih juga akan mewakili partai di parlemen. Makanya, Perindo menginginkan orang-orang yang punya integritas, orang yang punya kapasitas.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-7, Partai Perindo Sibolga Dorong Kader Giatkan Bakti Sosial

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini