4 Kasus Menantu Selingkuh dengan Mertua, Ada yang Hingga Melahirkan Anak

Tim Litbang MPI, MNC Portal · Rabu 13 Oktober 2021 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 337 2485175 4-kasus-menantu-selingkuh-dengan-mertua-ada-yang-hingga-melahirkan-anak-A7OVuFxzyr.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kasus perselingkuhan kerap kali terjadi dalam kehidupan rumah tangga. Tak jarang, pasangan selingkuh dengan orang-orang terdekat. Berikut kasus menantu yang selingkuh dengan mertua.

BACA JUGA: Waduh, Mertua dan Menantu Ini Telah Selingkuh Selama 4 Tahun

1. September 2021

DN, seorang suami yang nekad berselingkuh dengan mertuanya KN (58). Padahal sang istri DN selama ini setia dan selalu mematuhi keinginan sang suami. Perselingkuhan DN dan sang mertua terkuak saat istri DN membersihkan rumah.

SP yang merupakan istri DN menemukan pelumas di tempat tidur sang ibu. Awalnya SP menduga ibunya selingkuh dengan tetangga. Namun ketika SP pulang ketika usai bekerja, SP memergoki DN di kamar sang ibu tengah melakukan hubungan badan. SP pun tidak menyangka sang suami berselingkuh dengan ibunya. Peristiwa ini terjadi di Surabaya.

BACA JUGA: Ya Ampun! Istri Pergoki Suami Sedang Indehoy dengan Mertua

2. September 2020

LD, seorang istri di Kampung Nggalang, Manggarai, Kupang, Nusa Tenggara Timur diketahui selingkuh dengan mertuanya. Akibat perbuatannya, dia hamil dan melahirkan seorang anak. Tak ingin perselingkuhannya diketahui, LD tega mengubur anaknya yang baru lahir. Pihak bidan yang mengetahui aksi LD kemudian melapor ke polisi. Polisi pun kemudian datang dan langsung olah TKP. Diketahui suami LD sedang berada di Kalimantan.

3. Maret 2019

Hubungan cinta terlarang terjadi antara menantu dan mertua di Desa Tanawaran, Kecamatan Waiblama, Kabupaten Sikka, NTT. Akibatnya RR sang ibu mertua hamil dan melahirkan bayi, Ironisnya RR membuang bayi tersebut ke sungai yang beraliran deras. Dia tega membuang bayi tersebut karena takut hubungan cinta terlarangnya diketahui oleh keluarga. RR yang merupakan ibu mertua sekaligus pembuang bayi berhasil ditangkap pihak kepolisian.

4. Maret 2017

SP, suami yang tega berselingkuh dengan ibu mertuanya. Mereka digerebek oleh istri SP. Ketika digerebek, mereka berada di rumah ibu DR. Ketika itu, DR sedang mencari sang suami namun dia tidak menemukannya. Kecurigaan pun mengarah ke rumah ibu kandungnya karena dia sering melihat ibunya berduaan dengan suaminya.

Saat di rumah ibunya, kecurigaan DR semakin menjadi saat dia melihat sepasang sandal suaminya di depan pintu. Ketika pintu berhasil dibuka, SP dan sang ibu kedapatan sedang melakukan hubungan badan. DR pun akhirnya melaporkannya ke polisi. Peristiwa ini terjadi Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Provinsi Riau.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini