Prabowo Kembali Nyapres, Wagub Ariza: Keinginan Kader!

Komaruddin Bagja, Sindonews · Selasa 12 Oktober 2021 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 337 2485010 prabowo-kembali-nyapres-wagub-ariza-keinginan-kader-dwr6lZoA5C.jpg Prabowo maju di pilpres 2024/ Okezone

JAKARTA- Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi pernyataan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani yang menyebut, Ketua Umum Prabowo Subianto bakal menjadi capres di pilpres 2024.

(Baca juga: Prabowo Subianto Kembali Maju di Pilpres 2024)

"Saya ini kan posisinya wagub, apa yang disampaikan sekjen itulah yang menjadi harapan seluruh Partai Gerindra. Tapi kan pemilunya masih lama, masih 2024. Tapi yang namanya pengurus, simpatisan, masyarakat, itu hak ya. Ini negara demokrasi, semua boleh menyampaikan pendapat, masukan rekomendasi," ujar Ariza, Selasa (12/10/2021).

Politikus Partai Gerindra itu menambahkan, pencalonan Prabowo sebagai capres nanti merupakan harapan dari seluruh kader di Indonesia .

(Baca juga: Keliling Indonesia Usai Tak Menjabat Gubernur DKI, Rencana Anies Selanjutnya Mengejutkan)

"Apalagi kader-kader kan tentu ingin ketumnya pimpinannya masing-masing level di tingkat nasional, provinsi, kabupaten kota bahkan tingkat desa untuk bisa tampil. Begitu juga terhadap bapak prabowo tentu semua kader di seluruh Indonesia ingin beliau tampil kembali. itu keinginan daripada seluruh pengurus simpatisan dan jajaran. Jadi apa yang disampaikan pak sekjen saya kira itu memang harapan daripada seluruh kader partai Gerindra," tambahnya.

Ariza juga menepis kabar bahwa Prabowo terlalu ambisius untuk kembali maju dalam kontestasi lima tahunan itu.

"Enggak (ambisius) ya. Jadi kalau itu kan tadi yang disampaikan pak sekjen itu adalah keinginan dari kader. Bukan keinginan dari beliau. Kalau pak Prabowo itu orangnya sangat bijaksana sangat demokratis," tegasnya.

Ariza menilai, sebagai seorang Menteri Pertahanan, Prabowo cukup profesional dalam menjalankan tugasnya.

"Hari ini beliau melaksanakn tugasnya sebagai menhan apa yang diamanahkan oleh pak Jokowi itulah yang dilaksanakan oleh beliau pak Prabowo gimana membangun kedaulatan pertahanan bangsa menjaga NKRI," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini