5 Aksi Mesum Tertangkap Kamera Bikin Geger, Nomor 4 Sungguh Terlalu

Lutfia Dwi Kurniasih, Okezone · Selasa 12 Oktober 2021 07:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 337 2484682 5-aksi-mesum-tertangkap-kamera-bikin-geger-nomor-4-sungguh-terlalu-PBZ3se84C0.jpg Ilustrasi aksi mesum terekam kamera. (Foto: Istimewa)

JAKARTA – Sejumlah aksi mesum tertangkap kamera sepanjang tahun 2021. Tersebarnya video ke media sosial membuat heboh masyarakat.

Aksi mesum seperti ini kerap terjadi dari tahun ke tahun. Ironisnya, banyak pelaku yang masih di bawah umur.

Berikut 5 kasus pasangan mesum tertangkap kamera bikin heboh jagat maya pada 2021:

1. Tasikmalaya - Sepasang Kekasih Berbuat Mesum di Atas Motor

Beredar video viral sepasang kekasih yang berbuat mesum di atas sepeda motor di belakang sebuah hotel di Kota Tasikmalaya terekam kamera CCTV, Kamis (14/1/2021) malam.

Dalam rekaman CCTV yang viral memperlihatkan, dua sejoli melakukan asusila di belakang sebuah hotel yang ada di seputaran Taman Kompleks Olahraga Dadaha Kota Tasikmalaya.

Mengetahui hal tersebut Polresta Tasikmalaya langsung bergerak cepat untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

2. Jakarta - Dua Sejoli Mesum di Halte Bus

Kasus mesum dua sejoli di halte bus SMKN 34 di kawasan Senen, Jakarta Pusat yang tertangkap kamera beberapa waktu lalu menjadi perbincangan di media sosial.

Keduanya nekat melakukan perbuatan mesum di tempat terbuka hingga viral di jagat maya pada

Jajaran kepolisian yang mengetahui peristiwa tersebut langsung bergerak dengan mengamankan seorang pelaku perempuan bernisial MA (21).

Kapolsek Senen, Kompol Ewo Samono menuturkan pelaku berhasil ditangkap pada 22 Januari 2021 sekitar pukul 20.00 WIB. Ia ditangkap disekitaran lokasi tempat kejadian.

Baca juga: Tepergok Mesum, Sopir Angkot Panik Tabrak Sekuriti hingga Tewas

3. Pandeglang - Mesum di Lokasi Wisata Kolam Pemandian

Warganet dihebohkan dengan video rekaman aktivitas mesum di lokasi wisata kolam pemandian Cikoromoy, Pandeglang, Banten. Video tersebut pun jadi viral di media sosial.

Video tersebut memperlihatkan salah seorang pria yang tangannya diduga berada di bagian tubuh wanita di depannya. Tak hanya itu, pasangan lainnya juga tengah asyik ciuman di tempat keramaian dengan tidak tahu malu.

Diduga, para wisatawan tersebut bukanlah warga Pandeglang, melainkan dari luar daerah. Beredarnya video tidak senonoh itu tentu tidak mencerminkan budaya dan akhlak warga Pandeglang yang dikenal sebagai daerah kota santri dan seribu ulama.

4. Bandung - Sejoli Nekat Mesum di Pinggir Jalan

Jagat maya juga sempat dihebohkan dengan video yang memperlihatkan sepasang sejoli yang nekat berbuat mesum di pinggir jalan saat siang bolong di Bandung.

Dalam video berdurasi 2 menit 41 detik itu, terlihat pasangan muda mudi tak tahu malu melakukan aksi tak senonoh. Mereka berbuat cabul layaknya pasangan suami istri.

Kedua pasangan pelaku diduga masih berstatus pelajar. Pelaku laki-laki mengenakan hodie dan topi hitam serta bersepatu.

Mirisnya, pelaku perempuan yang terlihat mengenakan cardigan berwarna kuning itu masih mengenakan hijab ketika melakukan perbuatan terlarang itu.

5. Pasuruan - Mesum di Tempat Wisata

Video mesum sejoli di tempat wisata di Pasuruan sempat viral beberapa waktu di media sosial. Warga menyayangkan perbuatan sejoli yang identitasnya belum diketahui tersebut.

Pasalnya Ranu Grati dikenal sebagai salah satu wisata edukasi yang terkenal di Pasuruan. Perbuatan sejoli tersebut dianggap sudah mencoreng nama baik desa dan objek wisata itu.

Aksi sepasang muda-mudi bercumbu di Ranu Grati terekam video amatir oleh seorang. Dalam video berdurasi 24 detik yang tersebar di media sosial terlihat, sejoli itu asyik berpelukan dan bercumbu mesra di tempat terbuka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini