Prabowo Subianto Kembali Maju di Pilpres 2024

Carlos Roy Fajarta, · Minggu 10 Oktober 2021 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 10 337 2484021 prabowo-subianto-kembali-maju-di-pilpres-2024-fDtvuLTkOc.jpg Prabowo maju di pilpres 2024/ Okezone

JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang saat ini sedang menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI akan kembali maju dalam Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024.

(Baca juga: Kala Jokowi-Prabowo Naik Jip Cek Pasukan Komcad)

Hal tersebut disampaikan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Gerindra Sulawesi Selatan pada Sabtu, 9 Oktober 2021.

"Saya katakan, 2024 pak Prabowo Insya Allah akan maju dalam laga pilpres. Majunya beliau karena begitu masifnya permintaan kita semua. Majunya beliau karena begitu besar harapan rakyat, pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud," ujar Ahmad Muzani.

(Baca juga: Perkenalkan, Ini 3 Anggota Keluarga yang Baru Diadopsi Prabowo)

Menurutnya, dorongan dari kader dan melihat situasi dan kondisi bangsa saat ini membuat Partai Gerindra akan kembali mencalonkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di 2024.

"Maka apa yang baru saudara ucapkan (meminta Prabowo maju di pilpres) akan kami teruskan. Dan dengan tidak mendahului jawaban beliau, saya katakan sekali lagi Insya Allah Pak Prabowo akan maju di Pilpres 2024," kata Muzani dalam pidato dengan disambut tepuk tangan gemuruh," kata Ahmad Muzani.

Majunya Prabowo Subianto ke Pilpres 2024 dibarengi dengan tingkat elektabilitas paling baik dibandingkan kandidat-kandidat lainnya.

"Dalam survei Pak Prabowo paling unggul, elektabilitas paling tinggi, maka permintaan saudara untuk Pak Prabowo maju di 2024 tidaklah salah. Ini momentum dan kesempatan kita untuk mendudukan kader terbaik untuk di kursi top eksekutif. Tapi kita jangan jadi bagian menjadi penyebab masyarakat tidak memilih beliau, semua kesalahan kita harus perbaiki," kata Ahmad Muzani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini