Share

Hary Tanoesoedibjo Pidato Kebangsaan, #7TahunPartaiPerindo Menggema di Trending Twitter

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 08 Oktober 2021 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 337 2483439 hary-tanoesoedibjo-pidato-kebangsaan-7tahunpartaiperindo-menggema-di-trending-twitter-UT1mmzjCDe.jpg HUT ke-7 Partai Perindo trending di Twitter (Foto: Media sosial)

JAKARA - Partai Perindo merayakan Hari Ulang Tahunnya (HUT) ke-7 pada hari ini, Jumat (8/10/2021). Seiring itu, Partai Perindo pun masuk trending topik di Twitter. Berdasarkan pantauan, #7TahunPartaiPerindo mewarnai jagat maya dan sudah ada 3.003 tweets.

HUT Partai Perindo diawali dengan pidato ucapan selamat dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia mengungkapkan, Partai Perindo membuktikan, usia muda bukanlah hambatan justru berpeluang besar untuk bergerak maju merebut kepercayaan rakyat.

"Semoga usia ke-7 Partai Perindo makin kuat, makin maju bekerja tanpa lelah bersama mewujudkan Indonesia sejahtera," kata Jokowi dalam peringatan HUT ke-7 Partai Perindo.

Baca Juga: Deklarasikan Konvensi Rakyat, Partai Perindo Ingin Masyarakat Tidak Hanya Jadi Penonton

Sementara Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedijbo dalam pidato kebangsaannya mendeklarasikan Konvensi Rakyat, yakni untuk mencari calon legislatif.

"Perkenankan saya mewakili seluruh kader untuk mendeklarasikan pada hari ini, lahirnya Konvensi Rakyat untuk memilih calon legislatif dan di tingkat pusat maupun daerah tahun 2024," kata pria yang akrab disapa Hary Tanoe.

Menurut Hary Tanoe, pemimpin maupun wakil rakyat yang dilahirkan harus memiliki komitmen teguh untuk mewujudkan keinginan luhur yaitu kesejahteraan rakyat. Sudah saatnya Partai Perindo ikut mengukir sejarah bukan lagi sekadar menjadi penonton.

Baca Juga: HUT Ke-7 Perindo, Hary Tanoesoedibjo Deklarasikan Konvensi Rakyat

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini