Share

Deklarasikan Konvensi Rakyat, Partai Perindo Ingin Masyarakat Tidak Hanya Jadi Penonton

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 08 Oktober 2021 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 337 2483431 deklarasikan-konvensi-rakyat-partai-perindo-ingin-rakyat-tidak-hanya-jadi-penonton-R0SHKduLf6.jpg Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. (Foto: Tangkapan layar)

JAKARTA - Partai Perindo mengajak semua komponen bangsa untuk terlibat dalam Konvensi Rakyat. Dengan Konvensi Rakyat, maka siapapun bisa aktif terlibat memajukan bangsa.

"Mulai hari ini, Partai Perindo memanggil semua tanpa kecuali untuk berpartisipasi di dalam Konvensi Rakyat, untuk memilih dan dipilih, untuk berjuang mewujudkan Indonesia menjadi bangsa Sejahtrea, adil dan makmur," kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam Pidato Kebangsaan dalam rangka HUT ke-7 Partai Perindo, Jumat (8/10/2021).

Dengan Konvensi Rakyat, tegas Hary, maka masyarakat akan terlibat dalam pembangunan bangsa. "Saatnya kita mengukir sejarah, bukan menjadi penonton dari sejarah," jelas dia.

Baca juga: Peringati HUT Ke-7, Partai Perindo Tanjab Barat Bagikan Bantuan Sembako di Panti Asuhan


Baca juga: HUT ke-7 Perindo, Jokowi: Bersama Kita Wujudkan Indonesia Sejahtera

Pada kesempatan itu, dia pun menegaskan agar seluruh kader Perindo untuk aktif terlibat mensejahterakan Indonesia.

"Saya panggil semua kader Partai Perindo untuk mewujudkan Indonesia sejahtera," jelas dia.

Partai Perindo bertekad untuk melahirkan pemimpin dan wakil rakyat yang murni pilihan rakyat. Untuk itu, dirinya mendeklarasikan Konvensi Rakyat.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

"Perkenankan saya mewakili seluruh kader untuk mendeklarasikan pada hari ini, lahirnya Konvensi Rakyat untuk memilih calon legislatif dan di tingkat pusat maupun daerah tahun 2024," kata Hary.

Hary Tanoe mengatakan, pemimpin maupun wakil rakyat yang dilahirkan harus memiliki komitmen teguh untuk mewujudkan keinginan luhur yaitu kesejahteraan rakyat. Mereka akan dilahirkan melalui mekanisme Konvensi Rakyat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini