Polri Minta Tommy Sumardi Laporkan Dugaan Ancaman dari Napoleon

Puteranegara Batubara, Okezone · Jum'at 08 Oktober 2021 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 337 2483413 polri-minta-tommy-sumardi-laporkan-dugaan-ancaman-dari-napoleon-nmDKpF455c.jpg Napoleon Bonaparte (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Terdakwa kasus suap penghapusan Red Notice Djoko Tjandra, Tommy Sumardi mengaku mendapatkan intimidasi dan ancaman dari Irjen Napoleon Bonaparte di Rutan Bareskrim Polri.

Menanggapi hal tersebut, Polri mengimbau kepada Tommy Sumardi untuk melakukan pelaporan resmi kepada pihak kepolisian, jika mendapatkan perlakuan yang merugikan dirinya.

"Sekarang gini, kepada siapa pun, yang merasa hak-haknya dilanggar, laporkan saja kepada kepolisian, aparat penegak hukum," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono di kantornya, Jakarta Selatan, Jumat (8/10/2021).

Menurut Rusdi, dengan adanya pelaporan itu, akan menjadi pintu masuk aparat kepolisian untuk melakukan penyelidikan hingga penyidikan.

"Agar nanti aparat hukum yang akan menyelesaikan masalah itu, merasa diintimidasi, dan sebagainya, laporkan saja. Pasti dari kepolisian akan menindaklanjuti itu semua," ujar Rusdi.

Baca Juga : Beredar Rekaman Napoleon, Tommy Sumardi dan Prasetijo soal Djoko Tjandra

Diketahui sebelumnya, Pengacara Tommy Sumardi, Dion Pongkor menyebut bahwa kliennya mendapatkan intimidasi dan ancaman dari Napoleon Bonaparte di Rutan Bareskrim Polri.

"Tapi biar selamat ikut aja sesuai perintah. Dia di bawah tekanan. Daripada digebuk, bukan cuma digebuk dia jawab, Pak Tommy oh ini daripada saya dibunuh, katanya. Saya ikutin aja mau dia,” kata Dion dikonfirmasi terpisah.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini