HUT Ke-7, Partai Perindo Bagikan Bingkisan di 7 Pasar Daerah Sleman

Priyo Setyawan, Koran SI · Jum'at 08 Oktober 2021 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 337 2483176 hut-ke-7-partai-perindo-bagikan-bingkisan-di-7-pasar-daerah-sleman-W7uFfb1vzq.JPG Perindo Sleman bagikan bantuan untuk pedagang pasar (Foto: MPI/Priyo)

SLEMAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DIY menggelar bakti sosial (baksos) untuk para pedagang Pasar Stan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jumat pagi (8/10/2021). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke-7 Partai Perindo, yang jatuh pada tanggal 8 Oktober 2021.

Ketua DPW Perindo DIY, Yuni Astuti mengatakan baksos ini sebagai wujud nyata kepedulian dalam membantu sesama di masa pandemi, sekaligus memperkenalkan Partai Perindo di tengah masyarakat. Terutama bagi warga DIY.

“Dalam baksos ini kami membagikan ratusan paket bingkisan kepada para pedagang,” kata Yuni di sela-sela baksos di Pasar Stan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jumat (8/10/2021).

Menurut Yuni, bertepatan dengan HUT ke-7 Perindo, maka untuk baksos ini juga akan menyasar 7 pasar, dengan membagi ratusan bingkisan. Diawali dari Pasar Stan dan hari berikutnya di pasar lain di DIY.

“Kalau di pasar kan pas sarapan pagi. Jadi ada susu, teh, biskuit, vitamin, minuman dan masker. Selain itu juga tumbler (botol minuman). Karena masih Covid-19, diharapkan mereka bawa minuman sendiri dari rumah tidak beli di sembarang tempat,” paparnya.

Baksos tersebut juga bukti Partai Perindo bukan partai elit, tetapi partai yang merangkul yang ada di bawah dan masyarakat melihat langsung kiprah Perindo. Terbukti respon para pedagang pasar sangat senang dan antusias serta merasa diuwongke

“Langkah ini juga untuk merangsang para pengurus DPW dan DPD Perindo di DIY untuk terus bergerak,” harapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini