Kolonel Mukti Arja Berlian Resmi Jadi Kepala RSPAU dr. S. Hardjolukito

Tim Okezone, Okezone · Kamis 07 Oktober 2021 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 337 2482952 kolonel-dr-mukti-arja-berlian-resmi-jadi-kepala-rspau-FqVCanPlC6.jpg (Foto : Istimewa)

JAKARTA - Rumah Sakit Pusat Angkatan Udara (RSPAU) dr. S. Hardjolukito, adalah Rumah Sakit Pusat TNI AU yang berada di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Beberapa hari lalu, jabatan Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito diserahterimakan dari Marsma TNI (Purn) dr. Mohamad Rowi, Sp.S., kepada penggantinya Kolonel Kes dr. Mukti Arja Berlian.

Pagi tadi, Kamis (7/10/2021), dilaksanakan tradisi pisah sambut yang diikuti oleh segenap keluarga besar RSPAU dr. S Hardjolukito. Dalam sambutannya, Kepala RSPAU Kolonel dr. Mukti Arja Berlian, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama.

“Dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan oleh Marsma dr. Mohamad Rowi, Sp.S., selama ini, telah meningkatkan prestasi yang patut kita banggakan. Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan totalitas kerja yang selama ini di berikan oleh Marsma TNI (Purn) dr. Mohamad Rowi, Sp.S.,” ujar Kepala RSPAU.

Kemudian, ia juga menyampaikan tidak hanya bekerja baik, bahwa pejabat lama telah mendarmabaktikan tenaga dan pikirannya untuk Bangsa dan Negara melalui RSPAU dr. S Hardjolukito.

(Foto: Istimewa)

Selanjutnya, bertempat di halaman RSPAU dilaksanakan passing in parade kepada Ka RSPAU yang baru, kemudian pemasangan papan nama, penyampaian memorandum dan kunci kendaraan serta pemasangan foto Ka RSPAU yang lama.

Kegiatan dilanjutkan dengan tradisi kenal pamit antara pejabat kepala rumah sakit (karumkit) lama dan baru, serta penyerahan kenang-kenangan dari pejabat RSPAU kepada pejabat lama, kemudian dilaksanakan passing out parade kepada Ka RSPAU lama dengan jajar kehormatan.

Harapannya, semoga dengan adanya Kepala RSPAU yang baru dapat menyelenggarakan, mengkoordinasikan, mengawasi, mengendalikan serta menyiapkan personil RSPAU dalam pelayanan kesehatan kepada seluruh anggota RSPAU sehingga mampu melayani dengan profesional, amanah dan sepenuh hati.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini