Lotte Mart Bangun MCK Bersama MNC Peduli Implementasi Donasi Sahabat Belanja Lotte

Anggie Ariesta, · Kamis 07 Oktober 2021 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 337 2482910 lotte-mart-bangun-mck-bersama-mnc-peduli-implementasi-donasi-sahabat-belanja-lotte-UPuwhwLZGs.jpg Direktur Marketing PT Lotte Shopping Indonesia Evi Lionawan (Foto: MNC Portal)

JAKARTA - Lotte Mart kembali menjalin kerja sama dengan MNC Peduli untuk membangun MCK Komunal bagi warga Desa Kompa, Parungkuda, Sukabumi, Jawa Barat.

Direktur Marketing PT Lotte Shopping Indonesia, Evi Lionawan mengatakan, kegiatan ini merupakan implementasi dari donasi Sahabat Belanja Lotte Mart periode 2019 dan 2020.

"Hari ini akhirnya Lotte Mart dan MNC Peduli mewujudkan pembangunan MCK sebanyak 8 pintu di Desa Kompa, ini merupakan dana yang kami kumpulkan dari Sahabat Belanja Lotte jadi ita mengajak customer kita untuk membantu masyarakat kurang mampu jadi dengan membantu MCK ini," ujar Evi usai menandatangani prasasti untuk meresmikan MCK di MNC Financial Center, Kebon Sirih, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (7/10/2021).

Selain pembangunan MCK, MNC Peduli dan Lotte Mart juga membuat tempat pembuangan sampah sementara karena sebelumnya, tidak ada pembatas antara tempat pembuangan sampah dengan MCK yang cukup mengganggu warga.

"Kebetulan kita melakukan aktivitas CSR di desa sekitarnya yang terkena longsor, kebetulan desa sekitarnya ini membutuhkan MCK karena sebelumnya terkena longsor dan kurang layak, melihat kondisinya sangat dibutuhkan warga sekitar," kata Evi.

Baca juga: MNC Peduli-Lotte Mart Bangun MCK Bantu Warga Desa Kompa, Jessica Tanoesoedibjo: Infrastruktur Itu Berkelanjutan

Telah berkolaborasi sejak tahun 2016, MNC Peduli dan Lotte Mart terus berusaha mendengarkan kebutuhan masyarakat. Lebih lanjut Evi mengatakan bahwa kedepannya bisa terus bekerja sama dengan MNC Peduli lantaran masih banyak PR yang perlu diselesaikan terkait pandemi.

Baca juga: HUT ke-74 Paskhas, MNC Peduli Gelar Sunatan Massal dan Bagikan Sembako

"Harapannya kita bisa menggalakkan kembali kegiatan seperti ini karena sempat tertunda karena kondisi PPKM dan sebagainya, mudah-mudahan di tahun depan kita mulai aktif lagi melakukan kegiatan seperti ini dan tidak cuma infrastruktur tapi saya rasa kita masih banyak sekali masalah dengan Covid-19, jadi kita bisa lihat ke arah sana untuk membantu pemerintah dan kearah sana, semoga kita diringankan dengan bantuan dari beberapa partner kita juga," pungkas Evi.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan dirinya sangat mengapresiasi Lotte Mart yang selalu mengulurkan tangan begitu untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

"Semoga kedepannya Lotte dan MNC Peduli bisa terus bekerja sama lagi dan bisa berdampak lagi tentunya juga tepat sasaran sesuai kebutuhan yang ada," ungkap Jessica.

MNC Peduli dan Lotte Mart mengajak masyarakat untuk dapat peduli dan berpartisipasi aktif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga: Anak Binaan Yayasan KDM Senang Ikuti Pemeriksaan Mata MNC Peduli

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini