Anak Tiri Disulut Bara Api, Selengkapnya di Realita

iNews TV, MNC Media · Kamis 07 Oktober 2021 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 337 2482734 anak-tiri-disulut-bara-api-selengkapnya-di-realita-q8LBHwRkvY.jpg Foto: iNews TV

JAKARTA - Tragis, nasib yang dialami seorang balita di Sleman, Yogyakarta. Anak tak berdosa berusia 2,5 tahun tersebut dianiaya ayah tirinya dengan bara api. Korban menderita luka bakar di bibir dan kakinya. Meski mendapat perawatan medis korban mengalami trauma.

Kanit PPA Satreskrim Polres Sleman, Iptu Yunanto Kukuh Prabowo, mengatakan kasus ini terungkap saat NF yang sedang tidur bersama ibunya tiba-tiba menangis sehingga membuat sang ibu terbangun. Saat didekati, ada luka di bibir bawah dan atas serta kaki anaknya.

Bersamaan dengan itu sang ibu melihat suaminya membawa lidi yang masih ada bara api dengan korek di dekatnya. Lalu mengapa pelaku begitu kesal terhadap korban?

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita kamis pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#okezone #Realita #okezonecom #ArlistaHadhi #balita #2,5tahun #NF #GY #Korekapi #penganiayaan #kabupatensleman

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini