Share

Viral Kemesraan Ibu dan Anak Sama-Sama Polisi Bikin Iri

Tim Okezone, Okezone · Rabu 06 Oktober 2021 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 337 2482152 viral-kemesraan-ibu-dan-anak-sama-sama-polisi-bikin-iri-ONQHhj0kbc.jpg Kemesaraan ibu dan anak yang sama-sama polisi ini bikin iri (Foto : Tiktok)

JAKARTA - Kemesraan yang dibagikan ibu dan anak yang sama-sama polisi, yang jadi viral di media sosial, bikin iri warganet. Hal itu nampak setelah seorang polisi wanita (Polwann) Lestari membagikan video melalui akun tiktok @lestariblora17.

Peristiwa tersebut terjadi di Polres Pekalongan Kota, Jawa Tengah. Dalam video nampak sang putra, tak segan gelendotan manja di pundak ibunya kala pulang dari masjid bersama.

Sang anak sendiri bernama Yusuf Maulana, ia nampak tak segan menunjukkan betapa hangat dan akrabnya mereka. Bahkan di waktu istirahat piket di kantor Polisi.

"Pas piket bareng jagoan habis sholat bareng juga dari masjid, jalannya kok jadi begini ," tulis Lestari dalam keterangan video yang dilihat, Rabu (6/10/2021).

Dalam momen berbeda, Lestari mengunggah potret manis bersama anak laki-lakinya. Yusuf yang kini masih berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) itu tampak tertawa saat memasangkan tanda pangkat di pundak ibunya.

Baca Juga : Viral Baru Menikah Usai Punya Anak, Pengantin Perempuan Sibuk Siapkan Bubur Bayi saat Resepsi

Melalui caption pun, sang ibu mengaku bahagia bisa mendapatkan jadwal piket bersama anaknya.

"MAY DAY. Pas piket Bareng Jagoan, Begini saja ibu sudah bahagia," tulisnya dalam keterangan foto.

Sejumlah warganet pun nampak turut gembira melihat momen tersebut.

"Bahagianya seorang ibu, anaknya seprofesi dengan ibunya, salam sehat selalu," tulis @rahel_0***.

"Aduh di markas saja anaknya manja ya buk teringat mama di kampung," tulis @akbar7***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini