Cinta Terlarang Bayi Dibuang, Selengkapnya di Realita

Tim Okezone, Okezone · Rabu 06 Oktober 2021 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 06 337 2482133 cinta-terlarang-bayi-dibuang-selengkapnya-di-realita-tyuloRpwEO.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

JAKARTA - Memadu cinta hingga tinggal bersama selama dua tahun lamanya, membuat pasangan kekasih di Semarang, Jawa Tengah akhirnya dikaruniai seorang anak. Namun karena cinta mereka terlarang, keduanya sepakat membuang bayi tak berdosa tersebut. Tragisnya, tak hanya dibuang, korban bahkan dibunuh sesaat dilahirkan.

"Mereka ini berpacaran sudah sekitar dua tahun. Mereka berhubungan badan dan perempuan ini hamil. Pada Agustus 2021 tersangka laki-laki meminta menggugurkan dan mereka sepakat," kata Wakasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKP Agus Supriyadi Siswanto, kepada wartawan di kantornya, Senin (4/10/2021).

Kedua tersangka yakni perempuan berinisial Y (22) dan pria AA (22). Keduanya juga diketahui tinggal bersama dalam sebuah kontrakan di Sampangan. Lalu bagaimana kelanjutannya?

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita rabu pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#okezone #Realita #okezonecom #ArlistaHadhi #jawatengah #pembunuhan #bayi #ngaliyan #semarang #ibu #hamil #melahirkan

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini